Feature


Selasa, 26 Maret 2013 - 04:47:03 WIB
Dua Teaser Poster dan Foto dari Film White House Down
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4159 kali

Ketika film doppelganger-nya sedang jaya di tangga film box-office sebagai film paling laris nomor dua di Amerika Serikat, Columbia Pictures melihat bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk merilis promo untuk film “White House Down” (2013). Seperti yang kita ketahui, “Olympus Has Fallen” dan “White House Down” sama-sama bercerita tentang serangan ke Gedung Putih. Tapi, bila film yang dibintangi Gerard Butler memulai promo dengan menjual footage yang eksplosif, “White House Down” yang dibintangi Channing Tatum justru memulainya dengan lebih santai. Tapi, mengingat ini adalah film karya Roland Emmerich, dalam sekejap latar Washington DC yang begitu tenang dan damai ini dapat tiba-tiba berubah menjadi neraka.

Dalam “White House Down”, Channing Tatum berperan sebagai petugas polisi bernama John Cale yang sedang mengunjungi Gedung Putih bersama putrinya (Joey King). Namun, ketika kelompok paramiliter bersenjata berat yang dipimpin Stenz (Jason Clarke) datang dan menyerang tempat tersebut, Cale harus beraksi dan melindungi Presiden James Sawyer (Jamie Foxx) dengan cara apapun juga.

Inilah poster-poster dan foto terbaru dari film “White House Down”:

“White House Down” adalah film aksi yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Naskah film ini ditulis oleh James Vanderbilt. Film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Joey King, Jason Clarke, Jamie Foxx, Maggie Gyllenhaal, James Woods, dan Richard Jenkins. “White House Down” akan dirilis tanggal 28 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.