Feature


Kamis, 21 Maret 2013 - 01:08:33 WIB
Foto-foto Terbaru Film Only God Forgives
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3666 kali

Meski sebelumnya hadir dengan materi promosi yang mengindikasikan bahwa “Only God Forgives” (2013) akan tampil dengan penuh kekerasan, kali ini foto-foto yang dirilis dari film ini justru lebih memfokuskan diri pada tiga karakter utamanya. Selain menampilkan Ryan Gosling, foto-foto ini juga menghadirkan Kristin Scott Thomas dan Vithaya Pansringarm. Check it out.

“Only God Forgives” merupakan sebuah kisah berlatar dunia kriminal bawah tanah di Thailand. Ryan Gosling berperan sebagai Julien, seorang gangster asal Amerika yang hidup dalam pengasingan di Bangkok. Julien mengelola sebuah klub Thai-boxing untuk menyamarkan bisnis penyelundupan obat-obatan terlarang yang dijalankan oleh keluarganya. Ketika saudaranya, Billy (Tom Burke), dibunuh, sang ibu, Jenna (Kristen Scott Thomas) pun langsung datang ke Bangkok. Jenna memaksa Julien untuk menemukan sang pembunuh. Kontak yang dimilikinya di dunia kriminal bawah tanah mengarahkan Julien pada The Angel of Vengeance, seorang pensiunan polisi lokal yang legendaris. Karena Jenna menginginkan pembunuh anaknya mati, Julien dan sang polisi pun akhirnya harus adu kemampuan di atas ring tinju dalam sebuah pertandingan Thai-boxing yang pastinya akan berlangsung brutal. 

Inilah tiga foto terbaru dari film “Only God Forgives”:

 

“Only God Forgives” adalah drama thriller kriminal yang ditulis dan disutradarai oleh Nicolas Winding Refn. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Kristin Scott Thomas, Tom Burke, Sahajak Boonthanakit, Vithaya Pansringarm, dan Yayaying. “Only God Forgives” akan dirilis tanggal 23 Mei 2013 di Denmar


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.