Feature


Rabu, 20 Maret 2013 - 20:01:41 WIB
Nia Dinata dan Downy Mendukung Dunia Fashion Indonesia Melalui Runway Dreams
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1836 kali

Salah satu sutradara terbaik yang dimiliki oleh perfilman Indonesia, Nia Dinata, baru-baru ini meluncurkan garapan terbarunya. Tidak seperti yang sudah-sudah, kali ini sutradara pencipta dwilogi Arisan! ini menggarapnya dalam format film pendek yang untuk bisa menikmatinya masyarakat hanya membutuhkan koneksi internet yang memadai. Didukung secara penuh oleh pelembut pakaian premium,Downy, film berjudul Runway Dreams: A Sweet Scent of Success ini merupakan yang pertama mengangkat tema dunia fashion Indonesia dengan berfokus pada 3 karakter Downy yaitu PassionAttraction, dan Innocence.

Downy kembali berkerja sama dalam film pendek karya Nia Dinata untuk mendukung dunia fashion di Indonesia, melalui fashion movie, karena kami yakin,from fabric care goes to fashion care. Selain itu, Downy dapat menjadi inspirasi baik bagi sutradara, pemusik, artis maupun fashion designer untuk menghasilkan karya karya yang indah di dunia fashion,” jelas Febrina HerlambangPR Manager P&G Indonesia. 

Downy kembali menggandeng Nia Dinata selain karena kesuksesan yang diraih atas kerja sama pertama dalam drama interaktif, The Scent of PassionDownyjuga mempercayai prestasi luar biasa Nia Dinata sebagai sineas wanita Indonesia yang profesional dan berhasil meletakkan film-filmnya yang fenomenal di kancah perfilman internasional.

RD

RD1

”Saya termasuk orang yang sangat menghargai fashion yang selama ini banyak dikira masyarakat sebagai dunia yang glamour dan hedonistic. Pada kenyataannya, saya justru sering melihat kerja keras orang-orang di baliknya, mulai dari fashion designer, model, hingga mereka yang terlibat dalam sebuah majalah fashion," ungkap Nia. Film yang naskahnya ditulis dan dikembangkan secara keroyokan oleh Nia, Melissa Karim dan Lucky Kuswandi, ini menghadirkan beberapa nama besar untuk turut andil dalam menyemarakkan film. Sebut saja Brand Ambassador Downy, Artika Sari Devi, yang berperan sebagai salah satu reporter dalam acara fashion show, lalu ada pula tiga selebritas Indonesia, Karenina, Fitri Tropica, dan Atria Loni Hartini, yang masing-masing akan mewakili karakter dari Downy yaitu AttractionInnocence, dan Passion.

“Ini merupakan kerjasama kedua saya dengan Nia Dinata. Yang saya sangat sukai dari film ini adalah ketiga pemeran utama yang mewakili tiga karakter Downy yaituPassionAttraction dan Innocence. Siapapun yang menonton film ini akan mendapatkan inspirasi untuk menjadi diri sendiri dengan karakter asli yang menjadi kelebihan dan kompromi dengan kekurangannya,” ujar Artika Sari Devi.

Film Runway Dreams sendiri bercerita mengenai Mikaela, Jelita, dan Naira, tiga orang dengan berbagai kompleksitas dan dinamika pekerjaan mereka masing-masing di balik pesona glamor, mewah, dan keindahan dunia fashion. Tiga orang dengan kisah dan mimpi yang berbeda, namun saling berkaitan tanpa mereka sadari, yang pada akhirnya membuat mereka harus memperjuangkan mimpi-mimpi mereka.

Seperti pendahulunya, web-movie bertema fashion ini akan ditampilkan perdana secara interaktif melalui YouTube: Downy Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2013. Apabila Anda penasaran dengan ulasan cerita dan trailer film ini, Anda dapat melihatnya di Facebook resmi: Downy Indonesia atau akun Twitter @DownyID.

 

RD3

RD4


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.