Feature


Selasa, 05 Oktober 2010 - 12:20:49 WIB
Indonesia International Fantastic Film Festival (INAFFF) 2010
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2661 kali

Satu lagi festival film bertaraf Internasional yang akan meramaikan dunia film Indonesia akan hadir, bedanya Screamfest bukan hanya sekedar festival biasa. Screamfest mengangkat genre khusus yang membuatnya berbeda yaitu genre horror dan film fantastic.

Why INAFFF? karena dengan festival ini, penonton dapat berteriak sepuasnya dengan makna yang luas, dapat berarti peluapan emosi takut tapi sekaligus seru yang mungkin muncul dari berbagai judul film yang ditonton.

INAFFF menampilkan berbagai macam judul film dari berbagai belahan dunia yang akan digelar, selain itu sebagai bagian dari festival ini, akan diadakan juga Movie Workshop

INAFFF akan diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia 16-21 November 2010 dan di Blitzmegaplex Paris Van Java, Bandung 26-28 November 2010.

Film-film yang akan diputar di INAFFF 2010 diantaranya Rammbock, film zombie Jerman, The Disappearance of Alice Creed, yang diperankan oleh aktris cantik Gemma Arteton, serta dua film Jepang, film animasi Redline dan Time Traveller: The Girl Who Leapt Through Time.

Follow Twitter mereka: @INAFFF10 atau @jivemovies untuk info seputar penyelengaraan INAFFF 2010


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.