Feature


Rabu, 20 Maret 2013 - 01:05:41 WIB
Full-Length Trailer dari Film Despicable Me 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3543 kali

Illumination Entertainment siap untuk kembali di musim panas ini dengan menghadirkan sekuel dari film animasi sukses mereka, “Despicable Me” (2010). Setelah merilis teasernya bulan Oktober tahun lalu, full-length trailer baru untuk film ini pun sudah dirilis. Selain menjabarkan cerita dari “Despicable Me 2” dengan lebih jelas, kita juga diberi footage yang cukup untuk meyakinkan bahwa para minion lucu pimpinan Gru kali ini akan mendapat lebih banyak screen time. Lihat trailernya disini.

Film “Despicable Me 2” masih didukung oleh nama-nama yang mendukung film pertamanya. Pierre Coffin serta Chris Renaud masih menduduki kursi sutradara. Sementara itu, naskahnya masih ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Dengan jajaran pendukung yang sama, diharapkan bahwa “Despicable Me 2” masih akan memiliki unsur-unsur familiar yang kental dari film pertamanya meski cerita dan scope dari ceritanya sudah lebih melebar.

Inilah full-length trailer dari film “Despicable Me 2” (via JoBlo):

 

“Despicable Me 2” adalah film animasi yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud. Naskah film ini ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Film ini diisi suaranya oleh Steve Carell, Al Pacino, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Steve Coogan, Russell Brand, Elsie Kate Fisher, dan Dana Gaier. “Despicable Me 2” akan dirilis tanggal 3 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.