Feature


Jumat, 15 Maret 2013 - 16:52:59 WIB
Flick Movie Day #1 - Stand Up Guys
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 2832 kali

Flick Magazine bekerjasama dengan Jive Movies mengadakan event nonton bareng, STAND UP GUYS, film arahan sutradara Fisher Stevens dibintangi 3 aktor senior: Al Pacino, Christopher Walken dan Alan Arkin.

Bercerita tentang setelah bebas dari masa tahanan selama 28 tahun, Val (Pacino) reuni dengan rekan lamanya, Doc (Walken). Val menebak bahwa Doc sudah diperintahkan oleh bos lamanya untuk membunuh Val pada jam 10 pagi keesokan harinya. Doc membawa misi untuk menjadikan hari sebelum Val dibunuh sebagai hari terakhir Val yang sangat bersejarah.

Nonton bareng Flick Magazine ini merupakan yang pertama untuk tahun ini setelah tahun lalu, kami bekerjasama dengan Jive Movies untuk beberapa judul film. Nonton bareng Flick Magazine yang pertama ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk merilis nama dari event nonton bareng bersama Flick Magazine yaitu: FLICK MOVIE DAY.

FLICK MOVIE DAY #1 akan diadakan di Blitz Megaplex, Grand Indonesia pada jam 09.30WIB pagi. Distribusi tiket melalui Twitter kami di @flickmagazine dan melalui partner kami yaitu komunitas @MoviegoersID dan blog @raditherapy.

Bagi yang sudah mendapatkan tiket melalui akun Twitter kami, selamat menonton esok hari. Bagi yang belum mendapatkan tiket terus pantau akun sosial media kami dan terus kunjungi website ini. Sampai jumpa di #FlickMovieDay berikutnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.