Feature


Kamis, 14 Maret 2013 - 01:03:22 WIB
Poster dan Red-Band Trailer Kick-Ass 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3447 kali

Di luar masalah green screen yang terlihat menyolok, trailer red band perdana untuk film “Kick-Ass 2” (2013) ini sukses untuk membangun rasa ingin tahu penonton terhadap filmnya. Film besutan Jeff Wadlow ini akan dirilis musim panas nanti, dan berdasarkan trailernya, "Kick-Ass 2" punya cukup banyak humor, darah, dan adegan brutal--cukup untuk meyakinkan penonton bahwa aksi Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Jim Carrey, dan Christopher Mintz-Plasse akan tampil keren di bioskop nantinya. Lihat trailer dan poster perdananya disini.

"Kick-Ass 2" melanjutkan cerita dengan Hit Girl dan Kick-Ass yang berusaha untuk tetap hidup sebagai Mindy Macready (Chloë Grace Moretz) dan Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) serta menjadi remaja biasa. Dengan semakin dekatnya masa kelulusan sekolah, Dave yang tidak punya rencana jelas untuk masa depannya memutuskan untuk membentuk tim superhero pertama di dunia bersama Mindy. Sayangnya, ketika Mindy ketahuan menyelinap keluar sebagai Hit Girl, ia pun terpaksa harus pensiun dan harus menghadapi kejamnya dunia remaja SMA seorang diri. Dave yang kini sudah tak punya partner memutuskan untuk bergabung dengan Justice Forever yang dipimpin oleh mantan mafia yang sudah insyaf bernama Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey). 

Ketika mereka mulai membawa perubahan positif di lingkungan tersebut, supervillain pertama yang ada di dunia, The Mother F%&*^r (Christopher Mintz-Plasse), ternyata juga membentuk timnya sendiri dan menjalankan rencana untuk membalas dendam pada Kick-Ass dan Hit Girl atas perbuatan mereka pada ayahnya. Tetapi, ada satu masalah dengan rencana ini: bila ada yang cari masalah dengan satu anggota Justice Forever, maka ia juga cari masalah dengan seluruh anggota timnya.

Inilah trailer red band dan poster perdana film "Kick-Ass 2":

"Kick-Ass 2" adalah film aksi superhero yang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Jim Carrey, Christopher Mintz-Plasse, Lyndsy Fonseca, John Leguizamo, Morris Chestnut, dan Donald Faison. "Kick-Ass 2" akan dirilis tanggal 28 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.