Feature


Rabu, 13 Maret 2013 - 03:09:35 WIB
Wall’s Paddle Pop Rilis Film Animasi “Petualangan Singa Pemberani 2”
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3827 kali

Sebagai brand ice cream anak-anak, Paddle Pop selalu berkomitmen untuk membawa keceriaan kepada anak Indonesia, pada tahun ini brand ice cream ini merilis film animasi berjudul Petualangan Singa Pemberani 2, yang merupakan sekuel dari film pertama-nya pada tahun lalu.

Film animasi ini yang akan mulai tayang di 80 bioskop XXI di seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Maret 2013 dengan format 2D dan 3D. Setelah sukses lewat filmfilm animasi sebelumnya; Pyrata (2008); Kombatei (2010); Elemagika (2011); Paddle Pop Petualangan Singa Pemberani 1 (2012), Petualangan Singa Pemberani 2 hadir dengan karakter baru Rascal dan dengan alur cerita petualangan yang lebih seru, menegangkan dan mengajarkan nilai-nilai positif. 

Manager Marketing untuk Kategori Es Krim – Veronica Utami mengatakan, "Dengan kesuksesan keempat film sebelumnya, Wall’s Paddle Pop selalu berusaha untuk menghadirkan suasana dan kesempatan bagi para sahabat Paddle Pop untuk dapat menikmati masa kanakkanaknya dengan penuh imajinasi, eksplorasi dan keceriaan salah satunya melalui tayangan film animasi. Kami ingin film Petualangan Paddle Pop ini dapat menginspirasi anak-anak Indonesia untuk ikut berpetualang dengan berani dan melawan rasa takut bagai Singa Paddle Pop".

Selain masih menghadirkan Giring Nidji sebagai pengisi suara Paddle Pop Lion dan Putri Titian sebagai pengisi suara Liona, film Petualangan Singa Pemberani 2 juga menghadirkan tokoh baru, Rascal, dengan personel Coboy Junior sebagai pengisi suara. Kemunculan tokoh Rascal digambarkan memiliki keunikan karakter tercermin dari suaranya yang senantiasa dinamis dimana para personel Coboy Junior; Iqbal, Bastian, Rizki dan Aldi mengisi suara karakter ini secara bergantian. Selain mengisi suara Rascal, Coboy Junior juga menyanyikan soundtrack film ini yang berjudul Terhebat. 

Giring Nidji, selaku pengisi suara Paddle Pop Lion mengatakan, "Paddle Pop Begins 2 dijamin lebih seru, fun, menegangkan tapi fresh. Penuh dengan elemen kejutan. Tantangan yang bakalan dihadapi Paddle Pop Lion dan sahabat-sahabatnya semakin sulit. Namun disitu letak menariknya"

Petualangan Singa Pemberani 2 berkisah mengenai misi pencarian es krim singa ajaib yang dilakukan oleh Paddle Pop dan kawan-kawan, demi mengalahkan sosok jahat yang misterius bernama Shadow Master. Menurut rencana, film animasi ini akan dilepas ke bioskop-bioskop di seluruh Indonesia dengan format 2D dan 3D pada 14 Maret 2013. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.