Feature


Minggu, 10 Maret 2013 - 18:13:27 WIB
Kolaborasi Emma Watson dan Sofia Coppola di The Bling Ring
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3849 kali

A24 Films, perusahaan distributor baru semakin aktif untuk menancapkan brand-nya di industri perfilman terlihat semakin gencar membuat gebrakan, setelah akan merilis Spring Breakers yang tampaknya akan menjadi film berpenghasilan besar dan cukup diomongkan pencinta film, kali ini mereka sudah mempersiapkan satu film lagi yang sangat berpotensi menciptakan buzz di Hollywood, The Bling Ring.

Diangkat dari kejadian nyata di Hollywood, film yang memfokuskan diri ke sekelompok anak muda yang terlibat aksi perampokan rumah-rumah para selebritis ini akan menjadi comeback manis Sofia Coppola setelah film terakhirnya Somewhere kurang mendapat perhatian lebih dari para pecinta film dibandingkan dua film terdahulunya, Marie Antoinette dan Lost in Translation. 

Mendapat tanggal rilis pada pertengahan Juni 2013, The Bling Ring bercerita tentang sekelompok anak muda yang terobsesi oleh gaya hidup selebritis di Hollywood dan merencanakan aksi perampokan ke rumah-rumah para selebritis tersebut. Diangkat dari kisah nyata yang diambil dari artikel majalah Vanity Fair berjudul The Suspects Wore Louboutins, dikisahkan sekelompok anak muda itu berhasil masuk ke sejumlah rumah selebriti dan mencuri as, baju, jam, dompet, perhiasan dan barang-barang lainnya yang jika dijumlahkan berkisar miliaran dollar. Rumah selebritis yang berhasil dirampok diantaranya Paris Hilton, Orlando Bloom, Rachel Bilson, Lindsay Lohan dan beberapa selebritis lainnya.

Film ini dibintangi oleh Emma Watson yang memimpin grup perampok rumah selebritis ini, didukung oleh Taissa Farmiga, Israel Broussard, Katie Chang, Claire Pfister, dan Georgia Rock. The Bling Ring rencananya akan diputar pertama kali di Cannes Film Festival dan dirilis di Amerika Serikat pada 14 Juni 2013.

Simak teaser trailer dan foto dari The Bling Ring berikut ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.