Feature


Sabtu, 09 Maret 2013 - 17:28:36 WIB
Menengok Foto-foto Terbaru Dari Finding Srimulat
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1918 kali

Baiklah, apakah Anda sudah siap untuk menyambut kembalinya grup Srimulat ke panggung hiburan setelah beberapa tahun vakum melalui Finding Srimulat? Jika ya, berarti Anda saat ini tengah berada di tempat yang tepat karena Flick Magazine akan mengajak Anda untuk mengintip deretan foto-foto potongan adegan eksklusif dari Finding Srimulat demi mengobati rasa penasaran Anda yang mungkin telah membuncah. Silahkan untuk bersorak sorai atau meluapkan kebahagiaan dengan berbagaia cara, tapi jangan dihabiskan saat ini juga ya karena Anda akan membutuhkan banyak energi saat ledakan-ledakan tawa bermunculan pada 11 April 2013. 

Ini sekaligus menjadi materi promo kedua yang dipublikasikan oleh MagMA Entertainment, selaku rumah produksi setelah sebelumnya khalayak ramai berkesempatan untuk melihat teaser poster dari film yang digarap oleh Charles Gozali (Demi Dewi, Rasa) ini.  

FS1

FS2

FS3

FS4

FS5

FS6

Finding Srimulat sendiri bercerita mengenai pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright). Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama punya mimpi untuk bisa hidup mandiri.Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO), dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis onlinenya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara di sisi lain pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla) justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.Bersama Kadir, mereka menyambangi satu-persatu anggota yang masih tersisa, mulai dari Tessy, Mamiek, Nunung dan Gogon dengan usaha yang penuh tantangan, hingga harus meminta restu dari mantan primadona-nya, Bu Djudjuk. Primadona Srimulat inilah yang ternyata menyambut ide ini dengan antusias .

Sebuah pementasan berkonsep candid yang dirancang Adi di Stasiun Balapan, Solo, ternyata kian menunjukkan antusiasme khalayak ramai yang menyebarkannya hingga ke online network. Apalagi seorang pengusaha siap menjadi investor untuk perhelatan ini. Namun Adi menyadari masih ada masalah atas ketidakjujurannya terhadap Astrid yang memaksa menyusul walaupun berada di ambang persalinannya, sementara seorang rekan kerjanya, Icha (Nadila Ernesta), yang mengikuti Adi ke Solo justru mendekati Adi dengan sebuah niat terselubung.Dengan dukungan Djudjuk serta anggota Srimulat lain yang sudah siap, Adi pun harus menyelesaikan semuanya demi mewujudkan mimpinya membawa legenda ini kembali. Namun sebuah niat mulia dibalik usaha mempertahankan bagian dari budaya bangsa sudah seharusnya mendapat dukungan lebih.

Sekarang, siap-siap untuk menjadi bagian dari perjuangan legendaris ini, dan mari SELAMATKAN INDONESIA DENGAN TAWA!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.