Feature


Sabtu, 09 Maret 2013 - 15:36:52 WIB
Trailer Kedua dari Film Terbaru M. Night Shyamalan, After Earth
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 4812 kali

Setelah banyak menuai kritik buruk dalam tiga film terakhirnya The Happening, Lady in the Water dan yang terakhir, The Last Airbender, kini M. Night Shyamalan kembali dalam film berbudget besar, After Earth. Ini adalah trailer kedua sebelum filmnya sendiri akan rilis pada bulan Juni nanti. Seperti film-film Shyamalan sebelumnya, ekspetasi membumbung tinggi ketika Shyamalan merilis trailer. Kali ini trailer tampak terlihat menjanjikan, namun apakah filmnya nanti akan mengikuti film-film sebelumnya yang flop atau malah film ini akan menjadi comeback indah dari Shyamalan? Kita tunggu Juni esok.

Ini adalah film kedua dimana Jaden Smith bermain dalam satu film dengan sang ayah, Will Smith, setelah sebelumnya tampil dalam The Pursuit of Happyness (2006). Kali ini, tak hanya menjadi lawan main ayahnya, Jaden pun mendapat porsi yang lebih besar dalam ceritanya. Sementara itu, bahasan yang lebih penting adalah, apakah film berbiaya tinggi ini akan berhasil menjadi comeback yang spektakuler bagi M. Night Shyamalan yang telah menghabiskan hampir satu dekade terakhir sebagai bahan cemoohan?

Trailer After Earth:


After Earth bercerita tentang seribu tahun setelah kejadian yang memaksa umat manusia untuk pindah dari Bumi, kini Nova Prime telah menjadi rumah baru mereka. Cypher Raige (Will Smith) adalah seorang jenderal legendaris yang hidup di masa ini. Seusai mengerjakan tugasnya yang terakhir, Cypher berniat untuk pulang pada keluarganya dan menjadi ayah yang bertanggung jawab bagi putranya, Kitai (Jaden Smith), yang kini berusia 13 tahun. Tetapi, ketika badai asteroid merusak kapal yang dinaiki Cypher dan Kitai, keduanya pun terdampar di Bumi yang kini sudah berubah dan menjadi alam liar. Untuk menyelamatkan nyawa mereka, Kitai harus menyusuri tempat berbahaya ini untuk mencari suar penyelamat mereka. Anak muda ini selalu ingin menjadi seorang pahlawan seperti ayahnya. Kini ia mendapatkan kesempatan itu.

Film ini akan rilis pada 7 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.