Feature


Sabtu, 09 Maret 2013 - 15:13:18 WIB
Interstellar, Film Terbaru Christoper Nolan
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 3981 kali

Setelah memberi waktu istirahat untuk Batman setelah menyelesaikan The Dark Knight Rises trilogi dan tahun ini hanya memproduseri Man of Steel garapan Zack Snyder, akhirnya Christopher Nolan angkat bicara mengenai film terbarunya, Interstellar, film dengan genre sci-fi.

Film ini akan diproduksi oleh gabungan 2 studio besar, Paramount Pictures dan Warner Bros Pictures. Berita lainnya adalah Interstellar akan dirilis dalam format IMAX dan reguler pada 7 November 2014, yang berarti akan berhadapan dengan film animasi dari Disney yang belum diumumkan dan bertarung dengan The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 yang akan dirilis 2 minggu kemudian.

Film yang tadinya akan digarap oleh Steven Spielberg ini mengisahkan tentang perjalanan antar bintang sekelompok manusia ke dalam batas terjauh galaksi dimana tidak pernah terpikirkan oleh umat manusia sebelumnya. Perjalanan ini ditempuh melalui wormhole, dimana akan terjadi perjalanan antar dimensi lain dan time travel.

Penulisan skrip ditangani oleh Jonathan Nolan sepenuhnya sebelum Christopher Nolan bergabung dan memberi banyak masukan untuk ditulis di dalam skrip Interstellar.  Setelah banyak menuai kritik baik dalam film terdahulunya, Inception, kini Nolan kembali hadir dalam sci-fi dengan pendekatan yang kurang lebih hampir sama, menyangkut ruang dan waktu namun dengan setting + jalan cerita jauh berbeda dan lebih kompleks.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.