Feature


Kamis, 07 Maret 2013 - 05:16:53 WIB
Poster Perdana Film Komedi The Hangover Part III
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4342 kali

Meski belum dirilis secara resmi oleh Warner Bros, hari ini kita sudah dapat melihat poster perdana dari film penutup franchise “The Hangover”. Dalam poster “The Hangover Part III” ini, tim marketing Warner membuat materi promosi berupa parodi dari film “Harry Potter and the Deathly Hallows” dengan menampilkan foto Zach Galifianakis dan Ken Jeong yang saling berhadapan dengan latar belakang kota Las Vegas yang dilalap api. Poster ini merupakan pemanasan sebelum Warner merilis trailer perdana film ini esok hari. 

“The Hangover Part III” adalah film ketiga dan terakhir dari franchise komedi besutan Todd Phillips. Kali ini, tidak ada pernikahan. Tidak ada pesta bujang. Tak ada hal buruk yang bisa terjadi, ‘kan? Tapi ketika The Wolfpack bertualang di jalanan, pasti ada sesuatu yang lucu yang akan terjadi.

Inilah poster perdana film “The Hangover Part III”:

 

“The Hangover Part III” adalah film komedi yang disutradarai oleh Todd Phillips. Naskah film ini ditulis oleh Todd Phillips dan Craig Mazin. Film ini dibintangi oleh Bradley Cooper, Ed Helms , Zach Galifianakis, Ken Jeong, Heather Graham, Jeffrey Tambor, Justin Bartha, John Goodman, Sasha Barrese, Gillian Vigman, dan Jamie Chung. “The Hangover Part III” akan dirilis tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.