Feature


Selasa, 05 Maret 2013 - 14:56:55 WIB
Dua Character Poster The Hunger Games: Catching Fire
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4103 kali

Setelah memfokuskan diri pada tema Victory Tour yang menampilkan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson), kini pemasaran dari Lionsgate juga mencakup para pemeran pendukung "The Hunger Games: Catching Fire" (2013) seperti Elizabeth Banks yang berperan sebagai Effie Trinket, serta Stanley Tucci yang berperan sebagai Caesar Flickerman. Capitol Couture telah merilis dua character poster untuk mereka, dan sepertinya, akan segera ditambah dengan poster dari berbagai karakter lain nantinya.

Dalam “The Hunger Games: Catching Fire”, Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) pulang kembali ke rumah setelah memenangkan Annual Hunger Games ke-74 bersama rekan tribute-nya, Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Sebagai pemenang, mereka diwajibkan untuk kembali meninggalkan teman-teman dan keluarga mereka demi mengikuti Victor’s Tour ke distrik-distrik di Panem. Dalam perjalanannya, Katniss merasakan bahwa pemberontakan mulai bergejolak, namun orang-orang di Capitol masih sangat berkuasa. Dan ketika Presiden Snow (Donald Sutherland) mengumumkan akan adanya Quarter Quell, yaitu Annual Hunger Games yang ke-75, kompetisi ini pun mengubah nasib Panem selamanya.

Inilah dua character poster dari Capitol Couture untuk film “The Hunger Games: Catching Fire”:

“The Hunger Games: Catching Fire” adalah film aksi fantasi yang disutradarai oleh Francis Lawrence. Naskah film ini ditulis oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt berdasarkan novel karya Suzanne Collins. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland. “The Hunger Games: Catching Fire” akan dirilis di Amerika Serikat tanggal 22 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.