Feature


Selasa, 05 Maret 2013 - 14:37:59 WIB
Klip dan TV Spot Baru The Place Beyond the Pines
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4081 kali

“The Place Beyond the Pines” (2013) yang akan dirilis tanggal 29 nanti adalah salah satu drama kuat yang akan mengisi bulan Maret. Tak hanya menampilkan akting yang apik dari Hollywood’s hot property, Ryan Gosling dan Bradley Cooper, film besutan Derek Cianfrance ini juga menampilkan Eva Mendes, Rose Byrne, dan Dane DeHaan dalam konflik keluarga antar generasi yang pelik.

“The Place Beyond the Pines” bercerita tentang Luke (Ryan Gosling), seorang stuntman pengendara motor profesional yang beralih menjadi seorang perampok bank demi membiayai kekasihnya serta anaknya yang baru lahir. Tapi ketika dirinya bersinggungan dengan polisi baru ambisius bernama Avery Cross (Bradley Cooper) yang berada dalam sebuah departemen polisi yang korup, konfrontasi antar keduanya pun berubah menjadi perselisihan panjang antar generasi.

Inilah klip yang menampilkan adu akting antara Cooper dan Mendes, serta TV spot baru dari film “The Place Beyond the Pines”:

 

“The Place Beyond the Pines” adalah drama kriminal yang disutradarai oleh Derek Cianfrance. Naskah film ini ditulis oleh Derek Cianfrance, Ben Coccio, dan Darius Marder. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling, Bradley Cooper, Eva Mendes, Rose Byrne, Dane DeHaan, Ray Liotta, dan Bruce Greenwood. “The Place Beyond the Pines” akan dirilis tanggal 29 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.