Feature


Minggu, 03 Maret 2013 - 22:00:02 WIB
Mengintip Poster Resmi, Trailer dan Foto Behind the Scene Tampan Tailor
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3954 kali

Jika ada pertanyaan 'siapa aktor Indonesia paling produktif di kuartal pertama tahun 2013', rasa-rasanya setiap pemerhati film nasional sepakat menjawab Vino G. Bastian. Betapa tidak, setelah menyapa para penggemar melalui Mika bulan lalu, peraih Piala Citra untuk Aktor Terbaik ini akan kembali hadir pada Maret ini. Tidak hanya dengan satu film, tetapi dua sekaligus. Bahkan, kedua film ini akan berhadap-hadapan - dalam artian, akan dirilis pada hari yang sama. Whoa!

Salah satu dari dua film tersebut adalah sebuah film inspiratif yang jalan ceritanya didasarkan pada sebuah kisah nyata, Tampan Tailor. Mengingat waktu perilisan yang semakin mendekat, Maxima Pictures selaku studio produksi pun tidak menunggu terlalu lama untuk segera menggempur masyarakat dengan serangkaian foto-foto di balik layar, poster resmi, serta trailer dari Tampan Tailor. Semuanya dihidangkan kepada publik dalam kurun waktu seminggu. Benar-benar minggu yang sibuk. Dengan gegap gempita yang sedemikian terasa, Flick Magazine pun tidak ketinggalan untuk turut ambil bagian dalam merayakan 'minggu Tampan Tailor' dengan menghadirkan sederetan foto, poster, serta trailer untuk Anda simak. 

Inilah beberapa foto dari balik layar Tampan Tailor:

Tampan

TT

Tampan2

Tampan3

Tampan4

Tampan5

Tampan6

Tampan7

Tampan8

Tampan9

Poster resmi Tampan Tailor:

Poster

Trailer resmi Tampan Tailor:

Tampan Tailor yang digarap oleh Guntur Soeharjanto, penghasil Brandal-Brandal Ciliwung dan Purple Love, berkisah mengenai kehidupan seorang penjahit bernama Topan (Vino G Bastian) bersama putranya, Bintang (Jefan Nathanio). Berbagai cobaan yang seolah tiada berkesudahan terus mendera Topan. Kehilangan istri, kehilangan toko jahit, dan nyaris kehilangan masa depan sang anak setelah Bintang terancam dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada biaya. Akan tetapi, Topan tidak kehilangan harapan.

Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.Semangat Topan ini memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dengan bantuan Prita, Topan kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya

Menurut rencana, film yang memertemukan Vino G Bastian dengan istrinya di kehidupan nyata, Marsha Timothy, ini akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia pada 28 Maret 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.