Feature


Kamis, 28 Februari 2013 - 03:04:40 WIB
Chris Cooper Bergabung Dalam The Amazing Spider-Man 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4401 kali

Chris Cooper resmi bergabung dalam jajaran pemeran “The Amazing Spider-Man 2” (2014) setelah hari ini diumumkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Norman Osborn. Cooper akan bergabung dalam film yang diisi dengan all-star cast yang terdiri dari para pemeran pendukung seperti Jamie Foxx, Shailene Woodley, Paul Giamatti, Dane DeHaan, serta Felicity Jones.

“The Amazing Spider-Man 2” sendiri sudah memiliki sosok villain, yaitu Electro yang diperankan oleh Foxx. Sementara itu DeHaan sendiri berperan sebagai Harry Osborn, dan melihat rekam jejak terdahulu, DeHaan sepertinya juga akan menjadi tokoh yang akan mempersulit hidup Peter Parker. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, “Spider-Man 2” (2004) juga punya lebih dari satu sosok villain yang menyebabkan ceritanya menjadi terlalu bertele-tele. Apakah sekuel “The Amazing Spider-Man” ini akan mengulang kesalahan pendahulunya dan menjadi tak fokus di film keduanya? Kita masih harus menunggu sampai ada detail plot yang lebih jelas dan menyertakan posisi Norman Osborn serta Rhino dalam ceritanya.

Dalam “The Amazing Spider-Man 2”, Peter Parker (Andrew Garfield) menghadapi kehidupannya yang disibukkan oleh kegiatannya melawan penjahat sebagai Spider-Man dan menghabiskan waktu dengan gadis yang dicintainya, Gwen Stacy (Emma Stone). Kelulusan SMA pun semakin dekat. Peter masih ingat dengan janjinya pada ayah Gwen untuk melindungi putrinya tersebut dengan pergi menjauh. Tetapi, ia tidak dapat menepati janji itu. Meski demikian, keadaan pun berubah ketika Peter mendapati kehadiran seorang musuh baru bernama Electro (Jamie Foxx). Ketika teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan) juga muncul, Peter sendiri mulai menguak lebih banyak cerita tentang masa lalunya.

“The Amazing Spider-Man 2” adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Marc Webb. Naskah film ini ditulis oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Jamie Foxx, Sally Field, dan Shailene Woodley. “The Amazing Spider-Man 2” akan dirilis tanggal 2 Mei 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.