Feature


Kamis, 28 Februari 2013 - 02:34:42 WIB
Trailer Perdana Film Horor The Conjuring
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 5055 kali

James Wan kembali dengan low budget, creepy old-school horror melalui film “The Conjuring” (2013). Dalam film ini, Wan kembali berkolaborasi dengan Patrick Wilson yang sebelumnya menjadi pemeran utama dalam horror hit “Insidious” (2010). Kali ini, Wilson berbagi layar dengan Vera Farmiga dan berperan sebagai dua penyelidik paranormal yang menghadapi sebuah kasus yang sangat seram. Check out its first trailer here.

Sebelum adanya legenda Amityville, ada pula kasus Harrisville. Berdasarkan kisah nyata, “The Conjuring” bercerita tentang bagaimana dua penyelidik paranormal terkenal dunia, Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) dipanggil untuk membantu sebuah keluarga yang diteror oleh sesosok penampakan di sebuah rumah pertanian terpencil. Dipaksa untuk menghadapi entitas horor yang kuat, Ed dan Lorraine menemukan bahwa mereka berdua telah tersedot dalam kasus paling mengerikan yang pernah mereka hadapi sepanjang hidup mereka. 

Inilah poster dan trailer perdana film “The Conjuring”:

 

“The Conjuring” adalah film horor yang disutradarai oleh James Wan. Naskah film ini ditulis oleh Chad Hayes dan Carey Hayes. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Lili Taylor, Mackenzie Foy, Joey King, Ron Livingston, dan Hayley McFarland. “The Conjuring” akan dirilis tanggal 19 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.