Feature


Kamis, 28 Februari 2013 - 02:11:14 WIB
Poster Baru Iron Man 3 Tampilkan Iron Legion
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4176 kali

Sebelum final trailer premiere-nya tanggal 5 Maret nanti, Marvel secara resmi telah merilis poster baru untuk “Iron Man 3” (2013). Sebelumnya, poster tersebut telah bocor di Internet dari display poster yang diberitakan dalam situs-situs berita film. Keberadaan poster resmi ini akhirnya mengkonfirmasi hadirnya Iron Legion dalam film ini.

Dalam “Iron Man 3”, Tony Stark dihadapkan dengan seorang musuh yang tak kenal batas. Ketika Stark menemukan bahwa dunianya dihancurkan oleh musuh, ia memulai perjalanan untuk menemuka pihak-pihak yang bersalah atas kejadian ini. Pencariannya ini akan mengetes batas-batasnya sebagai seorang manusia dan memaksanya untuk hanya mengandalkan kemampuan dan kecerdasannya sendiri untuk melindungi diri dan juga melindungi semua orang yang dekat dengannya. Stark pun juga harus menjawab pertanyaan: apakah kostum Iron Man yang membuatnya menjadi seorang pahlawan ataukah itu datang dari dirinya sendiri?

Inilah poster baru dari film “Iron Man 3”:

Untuk pembahasan lebih detail mengenai scoop Iron Legion dan pembahasan mengenai beberapa armor yang mungkin akan muncul dalam film “Iron Man 3”, baca laporan singkatnya di Screenrant dan io9. Perhatian: artikel tersebut mengandung spoiler, hindari bila Anda tak ingin tahu terlalu banyak tentang plot film “Iron Man 3”.

“Iron Man 3” adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Ben Kingsley, Don Cheadle, Jon Favreau, dan Rebecca Hall. “Iron Man 3” akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.