Feature


Kamis, 28 Februari 2013 - 01:41:50 WIB
Dua TV Spot Baru Film The Incredible Burt Wonderstone
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3583 kali

Ketika aksi dua pesulap legendaris sudah basi dan tak lagi segar, mereka mendapat kompetisi sengit dari pesulap jalanan yang punya trik gila yang menantang. Saat ketiga pesulap ini diperankan oleh Steve Carell, Jim Carrey, dan Steve Buscemi, tentu penonton mengharapkan sebuah film komedi yang eksplosif dari “The Incredible Burt Wonderstone” (2013). Dalam dua TV spot baru ini, kita dapat melihat sekilas kompetisi para pesulap ini dengan latar Las Vegas yang glitzy, lengkap dengan kostum konyol mereka dan rambut gondrong yang nyentrik.

Dalam film “The Incredible Burt Wonderstone”, pesulap superstar Burt Wonderstone (Steve Carell) dan Anton Marvelton (Steve Buscemi) telah bertahun-tahun menjadi penguasa panggung Las Vegas, mengeruk jutaan dolar dengan mengandalkan ilusi dan trik sulap mereka. Tetapi, hubungan antara Burt dan Anton sebenarnya tidak sebaik kelihatannya, ego Burt yang besar membuat keduanya lama-kelamaan jadi saling membenci. Ketika keduanya menghadapi kompetisi sengit dari pesulap jalanan bernama Steve Gray (Jim Carrey), trik-trik yang mereka hadirkan pun kalah saing. Untuk mengembalikan popularitas mereka, Burt harus berusaha untuk mencari kembali hal yang dulu membuatnya jatuh cinta dengan sulap.

Inilah dua TV spot baru dari film “The Incredible Burt Wonderstone”:

“The Incredible Burt Wonderstone” adalah film komedi yang disutradarai oleh Don Scardino. Naskah film ini ditulis oleh Jonathan M. Goldstein dan John Francis Daley. Film ini diperankan oleh Jim Carrey, Steve Carell, Steve Buscemi, Olivia Wilde, Alan Arkin, James Gandolfini, dan Jay Mohr. “The Incredible Burt Wonderstone” akan dirilis tanggal 15 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.