Feature


Selasa, 26 Februari 2013 - 14:51:59 WIB
Feature - Daftar Film yang Dirilis Bulan Maret 2013
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 6953 kali

Musim panas masih dua bulan lagi, namun film-film high profile sudah mulai bermunculan. Selain “G. I. Joe: Retaliation” yang sudah lama ditunggu, ada juga “The Host” yang akan mengisi celah yang kosong setelah selesainya franchise “Twilight”. Jangan lupa juga, ada “Stoker” yang suspenseful dan “The Croods” yang komedik. Ingin tahu film apa lagi yang akan dirilis bulan depan? Inilah daftar film-film yang akan dirilis di bulan Maret 2013:

 

1. Jack the Giant Slayer

Sinopsis: “Jack the Giant Slayer” bercerita tentang berkobarnya kembali sebuah perang kuno ketika seorang anak petani membuka gerbang antara dunia kita dan dunia yang dihuni oleh raksasa. Para raksasa yang masuk ke Bumi untuk pertama kalinya dalam beberapa abad berencana untuk mengambil kembali tanah yang dulu direbut dari mereka. Seorang anak muda bernama Jack (Nicholas Hoult) pun terseret dalam perang demi menghentikan para raksasa dan menyelamatkan seorang putri yang dicintainya. Untuk menjalani semua ini ia harus berhadapan dengan para raksasa, dan berkesempatan untuk menjadi seorang legenda.

Sutradara: Bryan Singer
Penulis Naskah: Darren Lemke, Christopher McQuarrie, Dan Studney
Pemeran: Nicholas Hoult (Jack), Ewan McGregor (Elmont), Stanley Tucci (Riderick), Bill Nighy (General Fallon), Ian McShane (King Brahmwell), Eleanor Tomlinson (Isabelle), Warwick Davis (Old Hamm)

 

2. The Last Exorcism Part II

Sinopsis: Kisah "The Last Exorcism Part II" dimulai tepat di akhir cerita dari film pertamanya. Nell Sweetzer (Ashley Bell) terbangun sendirian di tengah hutan. Ketika kembali ke pemukiman penduduk, Nell tak dapat mengingat kejadian yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Yang ia tahu, ia adalah satu-satunya orang yang tersisa dari seluruh keluarganya. Ketika Nell mencoba untuk mulai menjalani hidup baru, kekuatan jahat yang dulu pernah merasukinya pun kembali dan kembali mengancam dirinya.

Sutradara: Ed Gass-Donnelly
Penulis Naskah: Ed Gass-Donnelly, Damien Chazelle
Pemeran: Ashley Bell (Nell), Louis Herthum (Louis), Spencer Treat Clark (Chris), Judd Lormand (Jared), Julia Garner (Gwen), Muse Watson (Frank Merle)

 

3. Stoker 

Sinopsis: "Stoker" bercerita tentang seorang gadis muda bernama India (Mia Wasikowska) yang baru kehilangan Richard Stoker (Dermot Mulroney), sang ayah yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. India yang hanya tinggal berdua dengan ibunya yang memiliki kondisi emosi tak stabil, Evelyn (Nicole Kidman), kemudian kedatangan sosok paman yang tak pernah dikenalnya, Charlie (Matthew Goode). Meski curiga dengan gerak-gerik Charlie dan percaya bahwa sang paman memiliki niat tersembunyi, India justru mendapati dirinya semakin dekat dengan sosok misterius ini.

Sutradara: Park Chan-wook
Penulis Naskah: Wentworth Miller
Pemeran: Mia Wasikowska (India Stoker), Nicole Kidman (Evelyn 'Evie' Stoker), Dermot Mulroney (Richard Stoker), Matthew Goode (Uncle Charlie Stoker), Jacki Weaver (Aunt Gwendolyn 'Gin' Stoker), Lucas Till (Chris Pitts), Alden Ehrenreich (Whip Taylor)

 

4. Oz: The Great and Powerful

Sinopsis: "Oz: The Great and Powerful" bercerita tentang Oscar Diggs (James Franco) seorang pesulap sirkus yang etikanya banyak dipertanyakan. Suatu hari, saat sedang menaiki sebuah balon udara, Oscar tersedot ke dalam sebuah pusaran badai dan terlempar dari Kansas ke sebuah negeri bernama Oz. Oscar yang yakin bahwa peruntungannya akan berubah di tempat yang baru ini tidak semerta-merta mendapati bahwa kehidupannya membaik karena tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) tidak langsung percaya bahwa Oscar adalah sang penyihir hebat yang mereka nanti-nantikan. Oscar yang terseret ke dalam masalah yang merundung Oz dan para penghuninya juga harus secepatnya mencari tahu siapa saja orang yang jahat, dan siapa yang dapat benar-benar ia percayai. Dengan menggunakan kemampuan sihirnya melalui ilusi, kecerdikan, dan sedikit sihir, Oscar tidak hanya mengubah dirinya menjadi The Wizard of Oz yang hebat dan kuat, tetapi juga menjadi seorang pria yang lebih baik.

Sutradara: Sam Raimi
Penulis Naskah: Mitchell Kapner, David Lindsay-Abaire
Pemeran: Mila Kunis (Theodora), Rachel Weisz (Evanora), James Franco (Oz), Michelle Williams (Glinda), Zach Braff (Frank/Finley), Abigail Spencer (May)

 

5. The Incredible Burt Wonderstone

Sinopsis: Pesulap superstar Burt Wonderstone (Steve Carell) dan Anton Marvelton (Steve Buscemi) telah bertahun-tahun menjadi penguasa panggung Las Vegas, mengeruk jutaan dolar dengan mengandalkan ilusi dan trik sulap mereka. Tetapi, hubungan antara Burt dan Anton sebenarnya tidak sebaik kelihatannya, ego Burt yang besar membuat keduanya lama-kelamaan jadi saling membenci. Ketika keduanya menghadapi kompetisi sengit dari pesulap jalanan bernama Steve Gray (Jim Carrey), trik-trik yang mereka hadirkan pun kalah saing. Untuk mengembalikan popularitas mereka, Burt harus berusaha untuk mencari kembali hal yang dulu membuatnya jatuh cinta dengan sulap.

Sutradara: Don Scardino
Penulis Naskah: Jonathan M. Goldstein, John Francis Daley
Pemeran: Jim Carrey (Steve Gray), Steve Carell (Burt Wonderstone), Steve Buscemi (Anton Marvelton), Olivia Wilde (Jane), Alan Arkin (Rance Holloway), James Gandolfini (Doug Munny), Jay Mohr (Rick the Implausible)

 

6. Olympus Has Fallen

Sinopsis: Ketika Gedung Putih (kode nama untuk Secret Service: Olympus) dikepung oleh gerombolan teroris dan sang presiden pun diculik, mantan pengawal presiden yang sudah tercoreng namanya, Mike Banning (Gerard Butler) pun ikut terjebak di tempat tersebut. Ketika tim keamanan berupaya untuk merespon keadaan darurat ini, mereka terpaksa hanya dapat mengandalkan informasi dari Banning untuk merebut kembali Gedung Putih, menyelamatkan sang presiden, dan menghindarkan terjadinya bahaya yang lebih besar lagi.

Sutradara: Antoine Fuqua
Penulis Naskah: Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt
Pemeran: Gerard Butler (Mike Banning), Aaron Eckhart (President Benjamin Asher), Morgan Freeman (Speaker Trumbull), Rick Yune (Kang), Dylan McDermott (Forbes)

 

7. Admission

Sinopsis: "Admission" adalah kisah tentang Portia Nathan (Tina Fey), seorang petugas penerimaan mahasiswa baru di Universitas Princeton. Ketika bertemu dengan mantan teman sekelasnya saat kuliah, John Pressman (Paul Rudd), Portia terkejut karena temannya ini berpikir bahwa salah satu siswa berbakat di sekolahnya, Jeremiah (Nat Wolff), adalah anak Portia yang dulu diserahkannya untuk diadopsi pada saat ia masih sangat muda. Berpikir bahwa dengan memasukkan Jeremiah ke Princeton Portia dapat membuat anaknya dan dirinya sendiri bahagia, ia pun mulai mengakali peraturan yang ada di tempatnya bekerja demi memasukkan Jeremiah ke universitas tersebut. Tapi yang didapatkan Portia justru adalah kejutan-kejutan yang mengubah hidup serta kisah cintanya.

Sutradara: Paul Weitz
Penulis Naskah: Karen Croner, Jean Hanff Korelitz
Pemeran: Tina Fey (Portia Nathan), Paul Rudd (John Pressman), Nat Wolff (Jeremiah Balakian), Michael Sheen (Mark), Wallace Shawn (Clarence), Gloria Reuben (Corinne)

 

8. The Croods

Sinopsis: “The Croods” bercerita tentang road trip satu keluarga manusia prasejarah ketika mereka terpaksa pindah setelah gua yang ditempatinya hancur. Keluarga ini harus mengarungi daerah yang liar dan asing untuk menemukan rumah baru. Mereka juga bertemu dengan seorang pengelana bernama Guy yang ternyata berasal dari spesies yang sudah lebih maju. Mereka semua pun harus bersatu untuk menaklukkan dunia luar dan selamat sampai di tempat yang lebih aman.

Sutradara: Kirk De Micco, Chris Sanders
Penulis Naskah: Chris Sanders, Kirk De Micco
Pemeran: Nicolas Cage (Grug), Ryan Reynolds (Guy), Emma Stone (Eep), Catherine Keener (Ugga), Clark Duke (Thunk), Cloris Leachman (Gran)

 

9. Spring Breakers

Sinopsis: “Spring Breakers” bercerita tentang empat mahasiswi yang berencana untuk mendanai acara spring break mereka dengan merampok sebuah kedai makanan cepat saji. Tapi, itu hanya permulaannya. Setelahnya, gadis-gadis ini akhirnya ditahan oleh polisi dan dijebloskan ke penjara. Masih dalam keadaan hangover dan hanya berbikini, keesokan harinya mereka dikeluarkan dari penjara setelah mendapat pembebasan bersyarat yang dibayarkan oleh Alien (James Franco), seorang preman setempat. Alien membawa mereka berempat dan mengajak mereka dalam pesta spring break paling liar dalam hidup mereka, dan juga membawa mereka dalam situasi yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Sutradara: Harmony Korine
Penulis Naskah: Harmony Korine
Pemeran: James Franco (Alien), Selena Gomez (Faith), Ashley Benson (Brit), Vanessa Hudgens (Candy), Heather Morris (Bess), Rachel Korine (Cotty)

 

10. G.I. Joe: Retaliation

Sinopsis: Setelah dijebak dan dituduh melakukan kejahatan terhadap negara, tim G.I. Joe pun dibubarkan oleh Presiden. Para anggota tim yang tersisa pun kemudian harus melawan Zartan, para pengikutnya, dan juga para pemimpin dunia yang kini berada dalam kendalinya.

Sutradara: Jon M. Chu
Penulis Naskah: Rhett Reese, Paul Wernick
Pemeran: Channing Tatum (Captain Duke Hauser), Bruce Willis (Joe Colton), Dwayne Johnson (Roadblock), Ray Stevenson (Firefly), Adrianne Palicki (Lady Jaye), RZA (Blind Master)

 

11. The Place Beyond the Pines

Sinopsis: “The Place Beyond the Pines” bercerita tentang Luke (Ryan Gosling), seorang stuntman pengendara motor profesional yang beralih menjadi seorang perampok bank demi membiayai kekasihnya serta anaknya yang baru lahir. Tapi ketika dirinya bersinggungan dengan polisi baru ambisius bernama Avery Cross (Bradley Cooper) yang berada dalam sebuah departemen polisi yang korup, konfrontasi antar keduanya pun berubah menjadi perselisihan panjang antar generasi.

Sutradara: Derek Cianfrance
Penulis Naskah: Derek Cianfrance, Ben Coccio, Darius Marder
Pemeran: Ryan Gosling (Luke), Bradley Cooper (Avery Cross), Eva Mendes (Romina), Rose Byrne (Jennifer), Dane DeHaan (Jason), Ray Liotta (Deluca), Bruce Greenwood (Bill Killcullen)

 

12. The Host

Sinopsis: Di masa yang akan datang, Bumi dikuasai alien yang mengambil alih tubuh manusia. Sesosok alien parasit masuk ke dalam tubuh seorang remaja bernama Melanie Stryder (Saoirse Ronan). Alien yang kemudian dipanggil sebagai Wanda ini justru membuat ikatan dengan sang manusia yang ditempatinya dan malah membantu manusia yang belum diambil alih oleh alien dan membantu membebaskan mereka.

Sutradara: Andrew Niccol
Penulis Naskah: Andrew Niccol
Pemeran: Diane Kruger (The Seeker), Saoirse Ronan (Melanie Stryder), Max Irons (Jared Howe), Jake Abel (Ian O'Shea), William Hurt (Jeb Stryder), Frances Fisher (Maggie Stryder)


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.