Feature


Senin, 25 Februari 2013 - 21:46:58 WIB
Character Poster Pepper Potts dalam Iron Man 3
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4128 kali

Dengan datangnya bahaya besar yang mengancam hidup Tony Stark dalam “Iron Man 3” (2013), sosok yang berada di posisi paling rapuh karena keadaan ini tentu saja adalah Pepper Potts (Gwyneth Paltrow). Senada dengan berbagai materi promosi tentang Iron Man yang telah beredar belakangan, character poster Potts pun menampilkan skenario yang mengkhawatirkan. Check out the poster here.

Dalam “Iron Man 3”, Tony Stark dihadapkan dengan seorang musuh yang tak kenal batas. Ketika Stark menemukan bahwa dunianya dihancurkan oleh musuh, ia memulai perjalanan untuk menemuka pihak-pihak yang bersalah atas kejadian ini. Pencariannya ini akan mengetes batas-batasnya sebagai seorang manusia dan memaksanya untuk hanya mengandalkan kemampuan dan kecerdasannya sendiri untuk melindungi diri dan juga melindungi semua orang yang dekat dengannya. Stark pun juga harus menjawab pertanyaan: apakah kostum Iron Man yang membuatnya menjadi seorang pahlawan ataukah itu datang dari dirinya sendiri? 

Inilah character poster dari tokoh Pepper Potts dan beberapa karakter lainnya dari film “Iron Man 3”:

“Iron Man 3” adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Shane Black. Naskah film ini ditulis oleh Shane Black dan Drew Pearce. Film ini dibintangi oleh Robert Downey, Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Ben Kingsley, Don Cheadle, Jon Favreau, dan Rebecca Hall. “Iron Man 3” akan dirilis tanggal 3 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.