Feature


Senin, 25 Februari 2013 - 21:12:45 WIB
First Look: Kostum Baru dalam The Amazing Spider-Man 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4112 kali

Tahun lalu, Marc Webb menjanjikan bahwa kostum baru Spider-Man di film sekuelnya akan lebih mirip ke versi komiknya. First look untuk kostum baru ini pun telah dirilis, dan memang sekilas terlihat bahwa bagian matanya terlihat lebih besar dan warna serta teksturnya pun telah sedikit diubah. Penasaran? Lihat fotonya disini.

Dalam “The Amazing Spider-Man 2”, Peter Parker (Andrew Garfield) menghadapi kehidupannya yang disibukkan oleh kegiatannya melawan penjahat sebagai Spider-Man dan menghabiskan waktu dengan gadis yang dicintainya, Gwen Stacy (Emma Stone). Kelulusan SMA pun semakin dekat. Peter masih ingat dengan janjinya pada ayah Gwen untuk melindungi putrinya tersebut dengan pergi menjauh. Tetapi, ia tidak dapat menepati janji itu. Meski demikian, keadaan pun berubah ketika Peter mendapati kehadiran seorang musuh baru bernama Electro (Jamie Foxx). Ketika teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan) juga muncul, Peter sendiri mulai menguak lebih banyak cerita tentang masa lalunya.

Inilah gambar kostum baru dari film “The Amazing Spider-Man 2”:

“The Amazing Spider-Man 2” adalah film aksi superhero yang disutradarai oleh Marc Webb. Naskah film ini ditulis oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci, dan Jeff Pinkner. Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Dane DeHaan, Jamie Foxx, Sally Field, dan Shailene Woodley. “The Amazing Spider-Man 2” akan dirilis tanggal 2 Mei 2014 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.