Feature


Minggu, 24 Februari 2013 - 02:05:37 WIB
Trailer dan Poster Baru Game of Thrones Season 3
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3423 kali

Bagi para penggemar serial “Game of Thrones”, Anda masih harus menunggu sedikit lagi untuk menyaksikan musim ketiganya, karena episode baru dari kisah epik ini akan tayang perdana di HBO tanggal 31 Maret 2013 nanti. Sementara itu, Anda bisa melihat cuplikannya dalam full trailer-nya yang telah dirilis berikut ini. Selain perang antar manusia, kini para naga dan makhluk supernatural yang tak bisa mati pun akan turut menumpahkan darah.

Inilah full trailer dan poster “Game of Thrones” Season 3:

Selain kembali menghadirkan para pemeran sebelumnya seperti Peter Dinklage, Michelle Fairley, Lena Headey, Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, Aidan Gillern, Iain Glen, Kit Harington, Richard Madden, Maisie Williams, Isaac Hempstead Wright, Sophie Turner, Jack Gleeson, dan Alfie Allen, di musim ketiga ini beberapa aktor baru akan bergabung untuk memerankan berbagai karakter baru.

Di musim ketiga nanti, Mackenzie Cook akan bergabung sebagai Orell, Clive Russell sebagai Bryndon "The Blackfish" Tully, Nathalie Emannuel sebagai Missandei, Kerry Ingram sebagai Shireen Baratheon, Paul Kaye sebagai Thoros of Myr, Thomas Brodie-Sangster sebagai Jojen Reed, Ellie Kendrick sebagai Meera Reed, Richard Dormer sebagai Beric Dondarrion, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Philip McGinley sebagai Anguy, Tara Fitzgerald sebagai Selyse Baratheon, Tobias Menzies sebagai Edmure Tully, dan Anton Lesser sebagai Qyburn.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.