Feature


Kamis, 14 Februari 2013 - 03:19:17 WIB
Trailer Perdana Film Komedi The Internship
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3577 kali

Sebagian orang akan tertarik untuk menonton “The Internship” (2013) karena rindu dengan duo Vince Vaughn dan Owen Wilson yang pernah mengocok perut lewat “Wedding Crashers” (2005). Sebagian lagi akan tertarik menonton untuk melihat isi kantor Google. Yang manapun motivasi Anda, trailer “The Internship” besutan Shawn Levy akan membantu Anda untuk menentukan pilihan.

Dalam film ini, Vaughn dan Wilson berperan sebagai dua salesman yang baru saja kehilangan pekerjaan karena perusahaan tempat mereka bekerja ditutup. Dengan kesempatan kerja yang menipis, karakter yang diperankan Vaughn pun mendaftarkan mereka berdua dalam program magang di Google dengan harapan dapat diterima kerja nantinya. Tapi, usia yang jauh berbeda dengan anggota magang lainnya, budaya kerja yang asing di Google, serta pengetahuan yang sudah tidak mutakhir membuat program magang mereka berdua berubah menjadi serentetan kelucuan.

Inilah poster dan trailer perdana dari film “The Internship”:

“The Internship” adalah film komedi yang disutradarai oleh Shawn Levy. Naskah film ini ditulis oleh Jared Stern dan Vince Vaughn. Film ini dibintangi oleh Vince Vaughn, Owen Wilson, Rose Byrne, Will Ferrell, John Goodman, Josh Gad, Aasif Mandvi, Max Minghella, Dylan O’Brien, dan Jessica Szohr. “The Internship” akan dirilis tanggal 7 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.