Feature


Kamis, 14 Februari 2013 - 01:48:20 WIB
Featurette Baru Film Oz the Great and Powerful
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3642 kali

Mari masuk lebih jauh ke dalam dunia fantastik ciptaan Sam Raimi dalam featurette baru “Oz the Great and Powerful” (2013). Featurette yang memfokuskan diri pada penjelasan mengenai desain, kostum dan makeup ini menghadirkan Raimi, sang desainer produksi, Robert Stromberg, sang desainer kostum, Gary Jones, serta Howard Berger, yang bertanggung jawab terhadap special makeup effect.

Featurette ini membawa kita pada the yellow brick road dan set besar yang diciptakan Stromberg. Selain menampilkan sebuah dunia yang desainnya benar-benar baru, "Oz the Great and Powerful" juga menampilkan karakternya dengan sedikit berbeda. Ingat dengan tangan berwarna hijau yang mencakar meja dengan kuku panjangnya? It's not just the green witch, it's the big, scary green witch ala Berger. Ingin tahu lebih banyak? Lihat videonya di bawah ini.

“Oz the Great and Powerful” bercerita tentang Oscar Diggs (James Franco) seorang pesulap sirkus yang etikanya banyak dipertanyakan. Suatu hari, saat sedang menaiki sebuah balon udara, Oscar tersedot ke dalam sebuah pusaran badai dan terlempar dari Kansas ke sebuah negeri bernama Oz. Oscar yang yakin bahwa peruntungannya akan berubah di tempat yang baru ini tidak semerta-merta mendapati bahwa kehidupannya membaik karena tiga penyihir, Theodora (Mila Kunis), Evanora (Rachel Weisz), dan Glinda (Michelle Williams) tidak langsung percaya bahwa Oscar adalah sang penyihir hebat yang mereka nanti-nantikan. Oscar yang terseret ke dalam masalah yang merundung Oz dan para penghuninya juga harus secepatnya mencari tahu siapa saja orang yang jahat, dan siapa yang dapat benar-benar ia percayai. Dengan menggunakan kemampuan sihirnya melalui ilusi, kecerdikan, dan sedikit sihir, Oscar tidak hanya mengubah dirinya menjadi The Wizard of Oz yang hebat dan kuat, tetapi juga menjadi seorang pria yang lebih baik. 

Inilah featurette tentang desain di belakang film “Oz: The Great and the Powerful”.

“Oz the Great and Powerful” adalah film fantasi yang disutradarai oleh Sam Raimi. Naskah film ini ditulis oleh Mitchell Kapner dan David Lindsay-Abaire berdasarkan novel The Wonderful Wizard of Oz karya L. Frank Baum. Film ini dibintangi oleh James Franco, Mila Kunis, Rachel Weisz, Michelle Williams, Abigail Spencer, dan Zach Braff. “Oz the Great and Powerful” akan dirilis tanggal 8 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.