Feature


Rabu, 13 Februari 2013 - 21:46:27 WIB
Merayakan Valentine Bersama Kata Hati dan Rectoverso
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1675 kali

Apakah Anda memiliki rencana mengunjungi bioskop untuk menyaksikan film romansa bersama pasangan pada hari Valentine tahun ini? Jika ya, Anda tidak perlu risau lantaran saat ini tak ada film romansa yang menyambangi bioskop. Tepat pada 14 Februari 2013, setidaknya terdapat dua film romansa dari dalam negeri yang dilepas khusus untuk menyambut hari kasih sayang, Kata Hati dan Rectoverso. Kedua film nasional ini beranjak dari novel laris yang masing-masing ditulis oleh Bernard Batubara dan Dewi Lestari. 

Kata Hati mempersatukan kembali Iqbal Rais dan Haqi Achmad setelah tahun lalu berkolaborasi melalui Radio Galau FM yang mendapat resepsi memuaskan dari para pemerhati dan penikmat film. Dalam kerja sama kedua ini, mereka mengadaptasi novel best seller karangan Bernard Batubara yang berjudul Kata Hati. Mengajak turut serta Boy Hamzah, Joanna Alexandra serta Kimberly Ryder, film bertutur mengenai Randi (Boy Hamzah), seorang fotografer, yang patah hati sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya demi karir. Padahal Randi sangat mencintainya. Hingga akhirnya Randi bertemu Fila (Joanna Alexandra). Keduanya saling tertarik dan perlahan tapi pasti kekosongan yang ada di hati kedua insan tersebut mulai terisi dengan canda dan tawa, terlebih Fila sebelumnya juga mengalami pengalaman yang sama. Ketika keduanya sudah semakin dekat dan saling cocok, tiba-tiba Dera kembali dan membuat Randi dihadapkan pada keputusan sulit untuk memilih salah satu dari dua perempuan ini. 

Beberapa foto adegan turut dilepas demi menyambut perilisan Kata Hati

KH1

KH2

KH3

KH4

KH5

Sementara Rectoverso adalah sebuah film omnibus yang diadaptasi dari buku kumpulan cerita pendek garapan Dewi Lestari (Dee). Sebagai sebuah omnibus, film ini terbagi ke dalam lima segmen yang masing-masing digarap oleh sutradara yang berbeda. Kelima segmen yang hadir di dalam versi film Rectoverso antara lain Malaikat Juga Tahu (disutradarai oleh Marcella Zalianty), Firasat (Rachel Maryam), Cicak di Dinding (Cathy Sharon), Curhat Buat Sahabat (Olga Lidya), dan Hanya Isyarat (Happy Salma). Jajaran pemain yang turut meramaikan film dihuni oleh nama-nama kondang seperti Lukman Sardi, Prisia Nasution, Asmirandah, Dwi Sasono, Yama Carlos, Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, Acha Septriasa, Indra Birowo, hingga Fauzi Baadilla. Lima segmen berbeda kisah ini nantinya disatukan oleh satu tema, yang tentunya berkaitan dengan hari perilisan film, yakni... cinta. 

Simak gelaran poster dari Rectoverso yang masing-masing mewakili satu segmen.

Recto1

Recto2

Recto3

Recto4

Recto5


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.