Feature


Selasa, 12 Februari 2013 - 04:22:39 WIB
Trailer Internasional Film Monsters University
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3629 kali

Setelah disuguhi featurette-nya, hari ini Pixar merilis trailer internasional untuk film “Monsters University” (2013). Berbekal informasi yang kita telah dapatkan sebelumnya, footage baru dalam trailer ini dapat membantu menjelaskan lebih banyak tentang cerita rivalitas antara Mike (Billy Crystal) dan Sulley (John Goodman), serta lomba yang harus dimenangkan oleh fraternity mereka demi bisa kembali mendapat kesempatan lulus tes.

“Monsters University” bercerita tentang dua sosok monster bernama Mike Wazowski (Billy Crystal) dan James P. “Sulley” Sullivan (John Goodman). Meski keduanya merupakan teman baik saat bekerja di Monsters, Inc., Mike dan Sulley sewaktu kuliah justru saling membenci. Bagaimana ceritanya sehingga keduanya dapat melupakan perbedaan mereka dan menjadi sahabat dekat.

Inilah trailer internasional film “Monsters University”:

“Monsters University” adalah film komedi animasi yang disutradarai oleh Dan Scanlon. Film ini diisi suaranya oleh Billy Crystal, John Goodman, Steve Buscemi, Julia Sweeney, David Spade, Joel Murray, Dave Foley, dan Jeff Pidgeon. “Monsters University” akan dirilis tanggal 21 Juni 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.