Feature


Selasa, 12 Februari 2013 - 04:01:35 WIB
Trailer dan Klip Film Jack the Giant Slayer
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3563 kali

Meski akan dirilis dalam waktu tiga minggu lagi, buzz untuk film “Jack the Giant Slayer” karya Bryan Singer terasa sangat sepi. Melalui trailer terbaru ini, Warner Bros. kembali mencoba untuk memasarkan film ini dengan menampilkan lebih banyak aksi. Tetapi, dengan efek visual yang tidak terlalu bagus dan cerita yang kurang meyakinkan, apakah nantinya film aksi fantasi ini akan flop, ataukah pendapatannya akan sedikit terbantu dari kehadiran Nicholas Hoult yang cukup sukses dengan “Warm Bodies”?

“Jack the Giant Slayer” bercerita tentang berkobarnya kembali sebuah perang kuno ketika seorang anak petani membuka gerbang antara dunia kita dan dunia yang dihuni oleh raksasa. Para raksasa yang masuk ke Bumi untuk pertama kalinya dalam beberapa abad berencana untuk mengambil kembali tanah yang dulu direbut dari mereka. Seorang anak muda bernama Jack (Nicholas Hoult) pun terseret dalam perang demi menghentikan para raksasa dan menyelamatkan seorang putri yang dicintainya. Untuk menjalani semua ini ia harus berhadapan dengan para raksasa, dan berkesempatan untuk menjadi seorang legenda.

Inilah trailer dan klip baru film “Jack the Giant Slayer”:

“Jack the Giant Slayer” adalah film petualangan fantasi yang disutradarai oleh Bryan Singer. Naskah film ini ditulis oleh Darren Lemke, Christopher McQuarrie, dan Dan Studney. Film ini dibintangi oleh Nicholas Hoult, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Bill Nighy, Ian McShane, Eleanor Tomlinson, dan Warwick Davis. “Jack the Giant Slayer” akan dirilis tanggal 1 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.