Feature


Jumat, 08 Februari 2013 - 17:38:23 WIB
Tiga Aktor Ternama Jepang Bergabung Dalam Berandal
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1521 kali

Syuting sekuel dari The Raid, Berandal, telah resmi dimulai pekan lalu dan kita pun segera saja dibanjiri oleh foto-foto dari lokasi syuting. Belum juga genap seminggu berlangsung, para pecinta film telah mendapatkan kabar anyar dari lokasi syuting Berandal. Seperti yang telah sedikit saya singgung dalam artikel tersebut, Gareth Evans setidaknya masih menyimpan satu atau dua rahasia mengenai jajaran pemain yang masih menunggu waktu yang tepat untuk diungkap ke publik. Agaknya, rahasia tersebut tidak ingin lama-lama ditutup rapat di dalam kantor PT. Merantau Films karena takut dengan segera menjadi basi. Hanya satu minggu berselang semenjak pengumuman dimulainya masa shooting film yang menurut rencana akan berlangsung selama 100 hari, PT. Merantau Films mengeluarkan sebuah 'press release' mengenai keterlibatan tiga aktor Jepang dalam Berandal

Seperti yang telah diketahui, Berandal didukung oleh nama-nama seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, Arifin Putra, Alex Abbad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Cok Simbara, Roy Marten, Pong Harjatmo, Dedy Sutomo, Julie Estelle, Hengky Solaiman, Epi Kusnandar, Marsha Timothy, Fikha Effendi, dan dua aktor baru dari kalangan pesilat Indonesia, Cecep Arif Rahman dan Very Tri Yulisman. Dan untuk membuat suasana semakin meriah, selain aktor dan aktris kawakan Indonesia, Berandal (atau disebut juga The Raid 2: Berandal) juga akan didukung oleh tiga aktor Jepang ternama pada peta perfilman Jepang, yakni Kazuki Kitamura, Kenichi Endo, dan Ryuhei Matsuda.

Kazuki Kitamura adalah aktor Jepang populer dengan peran di berbagai film layar lebar serta serial televisi di Jepang, seperti Minazuki, Kyohansha, Kanzen-naru shiiku, dan akan segera kita lihat aksinya dalam film terbaru buatan The Mo Brothers (Rumah Dara), Killers. Sementara Kenichi Endo adalah aktor senior yang telah sering bekerja sama dengan beberapa sutradara ternama Jepang, seperti Takeshi Kitano, Takashi Miike, dan Hirokazu Koreeda. Untuk nama terakhir, Ryuhei Matsuda adalah aktor muda favorit Jepang saat ini. Namanya dikenal berkat peran-perannya dalam Gohatto, Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective, hingga sebuah film buatan Takashi Miike, Big Bang Love, Juvenile A. Menurut kabar, ketiga aktor ini akan berperan sebagai gangster asal Jepang yang bertarung di Jakarta. 

Gareth Evans sendiri mengaku sangat bersemangat dengan keterlibatan tiga aktor ini di dalam film buatannya. "Saya sudah menjadi penggemar film Jepang sejak masih kecil dan para aktor ini mengambil bagian penting. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk segera melihat pertarungan berdarah dari para gang di Jakarta," ungkap Gareth Evans. 

Dengan bergabungnya tiga aktor ternama asal Negeri Matahari ini di dalam The Raid 2: Berandal, diharapkan sanggup menambah greget ke dalam film sekaligus kelangsungan syuting sehingga lancar sampai produksi rampung. Berandal akan segera rilis di berbagai bioskop Indonesia pada tahun 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.