Feature


Jumat, 08 Februari 2013 - 05:00:44 WIB
LAIKA Rencanakan The Boxtrolls Sebagai Film Ketiga
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3757 kali

Setelah menghasilkan dua film yang mendapat nominasi Academy Awards – “Coraline” (2009) dan "ParaNorman" (2012) – LAIKA kini berencana untuk membuat film ketiga mereka. Proyek ini rencananya akan kembali melibatkan Focus Features yang sebelumnya bekerjasama dengan mereka dalam dua film sebelumnya.

“Mengikuti kesuksean kolaborasi kami dalam "Paranorman" dan "Coraline", kami senang untuk menjalani petualangan menyenangkan kami yang ketiga dengan para seniman di LAIKA yang telah mengubah materi yang bisa kita temukan sehari-hari menjadi makhluk yang hidup dan memiliki dimensi, humor, dan jiwa,” kata CEO Focus Features, James Schamus.

Film yang akan diberi judul “The Boxtrolls” ini merupakan adaptasi dari novel petualangan “Here Be Monsters” karya Alan Snow. Film ini rencananya akan menjadi menggabungkan 3D stop-motion dan CGI.

LAIKA telah memilih Anthony Stacchi dan Graham Annable sebagai sutradaranya. Nantinya film ini akan diisi suaranya oleh Ben Kingsley, Toni Collette, Elle Fanning, Isaac Hempstead-Wright, Jared Harris, Simon Pegg, Nick Frost, Richard Ayoade, dan Tracy Morgan.

“The Boxtrolls” sendiri merupakan sebuah fabel komedi yang terjadi di Cheesebridge, tempat dimana di bawah jalan-jalannya ternyata hidup para Boxtrolls. Menurut legenda, Boxtrolls adalah monster-monster busuk, tetapi sebenarnya Boxtrolls ini merupakan komunitas yang terdiri dari makhluk-makhluk aneh yang telah membesarkan seorang anak yatim piatu bersama-sama. 

Menurut rencana, “The Boxtrolls” akan dirilis tanggal 17 Oktober 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.