Feature


Jumat, 08 Februari 2013 - 01:55:44 WIB
Foto-foto Terbaru Film Star Trek Into Darkness
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4261 kali

Hari ini EW telah merilis foto-foto eksklusif dari film “Star Trek Into Darkness” (2013). Dalam salah satu foto ini, kita dapat melihat sosok John Harrison (Benedict Cumberbatch) yang dikawal oleh serombongan kru USS Enterprise. Mau tak mau foto ini mengingatkan kita pada adegan Loki yang ditangkap dalam “The Avengers” (2012) dan dikawal di dalam helicarrier. Semoga saja kesamaan ini tidak mengindikasikan adanya kesamaan cerita dalam dua film tersebut. Sementara itu, foto-foto lainnya yang menampilkan Kapten Kirk, Spock, serta Uhura dapat Anda lihat disini.

“Star Trek Into Darkness” bercerita tentang kru Enterprise yang dipanggil pulang dan menemukan bahwa teror yang berasal dari dalam organisasi mereka sendiri telah meledakkan armada mereka dan mengakibatkan krisis yang parah. Menyusul terjadinya hal ini, Kapten Kirk (Chris Pine) pun terjun dalam sebuah operasi perburuan manusia untuk menangkap sosok yang bertanggung jawab terhadap kehancuran ini. Masuk ke dalam sebuah dunia yang dilanda perang dan kekacauan, Kapten Kirk dan rekan-rekannya harus menghadapi ujian yang menantang hidup, cinta, dan persahabatannya. Pengorbanan pun harus dilakukannya untuk mempertahankan satu-satunya keluarga yang kini dimilikinya: para kru USS Enterprise.

Inilah foto-foto terbaru dari film “Star Trek Into Darkness”.

“Star Trek Into Darkness” adalah thriller fiksi ilmiah yang disutradarai oleh J. J. Abrams. Naskah film ini ditulis oleh Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan Damon Lindelof. Film ini dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Anton Yelchin, John Cho, dan Benedict Cumberbatch. “Star Trek Into Darkness” akan dirilis tanggal 17 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.