Feature


Kamis, 07 Februari 2013 - 02:37:03 WIB
Han Solo dan Boba Fett Hadir dalam Spin-Off Star Wars
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3536 kali

These are the Star Wars prequels that you’re looking for. Kita tahu bahwa Disney memang telah merencanakan untuk membuat film-film spin-off dari “Star Wars”. Namun, baru hari ini EW memberitakan bahwa dua film yang dimaksud oleh Disney tersebut kemungkinan besar adalah film tentang Han Solo dan Boba Fett muda.

Sumber dari EW mengkonfirmasi bahwa pembuatan dua spin-off ini sedang dalam pengembangan meski masih di tahap sangat awal. Cerita prekuel tentang petualangan Han Solo muda sebagai seorang penyelundup menurut rencana akan mengambil latar di antara “Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith” (2005) dan “Star Wars: Episode IV - A New Hope” (1977). Karena itu, Disney tentu akan segera mencari aktor baru yang cocok memerankan versi muda dari karakter karismatik yang dulu diperankan oleh Harrison Ford ini. 

Sementara itu, kisah tentang aksi Boba Fett sang bounty hunter akan menggunakan latar waktu antara kejadian dalam “Star Wars: Episode IV - A New Hope” (1977) dan “Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back” (1980). Yang menarik, timeline kedua cerita ini akan membuka lebar kemungkinan bagi munculnya Darth Vader kembali di layar lebar. Selain kehadiran tokoh legendaris ini, tokoh terkenal lain seperti Jabba the Hutt juga mungkin kembali dihadirkan.

Sebelumnya, CEO Disney, Bob Iger, telah mengumumkan bahwa dua penulis naskah yang akan terlibat dalam film-film spin-off ini adalah Lawrence Kasdan dan Simon Kinberg. Meski demikian, belum ada kabar siapakah sutradara yang kira-kira akan dipilih Disney untuk menangani proyek-proyek ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.