Feature


Rabu, 06 Februari 2013 - 02:39:17 WIB
Trailer Perdana Film Fast & Furious 6
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4113 kali

Bagi mereka yang ragu bahwa “Fast & Furious 6” (2013) bisa jauh melebihi keseruan “Fast Five” (2011), trailer berikut ini tampaknya akan sanggup membungkam semua suara pesimis. Justin Lin has done it again. Trailer “Fast & Furious 6” ini penuh dengan mobil terbang, wanita seksi, tank ganas, dan pesawat yang meledak. Semua ini tentu cukup untuk meyakinkan Anda bahwa “Fast 6” akan menjadi salah satu tontonan paling gila dan paling eksplosif di musim panas nanti. Tak percaya? Saksikan trailernya disini.

“Fast & Furious 6” bercerita tentang para kru pimpinan Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) yang telah terpisah-pisah sejak mereka menumbangkan kerajaan seorang gembong narkotika asal Brazil dan mencuri uang 100 juta dolar Amerika Serikat. Tetapi, catatan kejahatan yang mereka miliki membuat semua orang ini hidup tak tenang dan membuat mereka tak dapat pulang ke rumah.

Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) telah bepergian sampai ke dua belas negara demi melacak sebuah organisasi yang terdiri dari pembunuh bayaran berbahaya yang jago mengemudi. Sang pemimpin, Owen Shaw (Luke Evans), ternyata memiliki tangan kanan yang tak lain adalah Letty (Michelle Rodriguez) yang mereka semua kira telah meninggal. Satu-satunya cara untuk menghentikan gerombolan ini adalah dengan melawan mereka di jalanan. Karena itu, Hobbs pun meminta Dom untuk mengumpulkan timnya di London. Bayarannya? Pengampunan yang bisa menganulir semua catatan kejahatan mereka, dan memungkinkan mereka untuk kembali pulang ke rumah.

Inilah trailer perdana dari film “Fast & Furious 6”:

“Fast & Furious 6” adalah film aksi kriminal yang disutradarai oleh Justin Lin. Naskah film ini ditulis oleh Chris Morgan. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Luke Evans, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Gal Gadot, dan Sung Kang. “Fast & Furious 6” akan dirilis tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.