Feature


Rabu, 16 Januari 2013 - 23:57:30 WIB
MIKA, Film Terbaru Vino G. Bastian Karya Lasja F. Susatyo
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 1890 kali

Di awal tahun 2013, Investasi Film Indonesia (IFI) yang kali ini menggandeng First Media Productions kembali mempersembahkan sebuah produksi film drama berjudul “MIKA”, yang terinspirasi dari novel laris oleh Indi berjudul “Waktu Aku Sama Mika”.

Film ini bercerita tentang Indi (Velove Vexia), seorang gadis periang yang di diagnosa mengidap penyakit scoliosis ketika di bangku SMP dan harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari.

Sebelum masuk SMA, Indi berlibur ke Jakarta, dan berkenalan dengan Mika (Vino G. Bastian) lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika yang cuek, seru dan berani selalu punya cara untuk membuat Indi merasa bahagia di tengah siksaan penyakit yang diidapnya.

Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya bahwa ia mengidap penyakit AIDS. Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya. 

Ditulis kembali oleh Indra Herlambang dan Mira Santika, disutradarai oleh Lasja F. Susatyo (“Lovely Luna”, “Dunia Mereka”, “Bukan Bintang Biasa”, “Perempuan Punya Cerita”, “Langit Biru”), “MIKA” membuka lembar drama di awal tahun dalam industri film Indonesia. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Velove Vexia, Izur Muchtar, Donna Harun, Dallas Pratama & Framly Nainggolan,

MIKA dirilis pada tanggal 17 Januari 2013 di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.