Feature


Selasa, 15 Januari 2013 - 22:14:37 WIB
Official Poster, Images & Trailer dari What They Don't Talk About When They Talk About Love
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 1508 kali

Keberhasilan What They Don't Talk About When They Talk About Love menembus Sundance Film Festival dan 2 festival internasional lain tentunya membuat banyak orang penasaran dengan seperti apakah film kedua dari sutradara yang pada film pertamanya, FIKSI meraih empat piala citra pada tahun 2008. Artikel ini tampaknya akan membuat rasa penasaran anda sedikit berkurang. Trailer yang berdurasi 2:30 menit memang tidak sepenuhnya menjelaskan apa isi film, tapi mampu membuat kita menerka-nerka keiistimewaan film yang diproduseri oleh Rama Adi.

Dibintangi oleh Nicholas Saputra, Ayushita Nugraha, Karina Salim, Anggun Priambodo dan Lupita Jennifer, film ini bernarasi tentang kompleksitas hubungan cinta yang muncul pada penyandang disabilitas. Fitri (Ayushita) yang tuna netra bertemu dengan Edo (Nicholas Saputra) yang tidak bisa bicara. Jika saja Fitri dapat melihat dan Edo dapat bicara, mereka mungkin sudah saling jatuh cinta sejak lama. Ada juga cerita tentang Diana (Karina Salim), yang mampu hanya melihat dalam jarak dua sentimeter. Yang didambakan Diana hanyalah momen pertama ia mendapatkan menstruasi yang tidak kunjung datang. Ketika Diana bertemu Andhika, seorang murid baru Sekolah Luar Biasa tempat Diana dan Fitri belajar, hidup Diana pun mulai berubah.

Film ini menurut rencana akan dirilis di bioskop nasional pada bulan April/Mei 2013 (tentatif). Berikut official poster, still images dan trailer dari What They Don't Talk About When They Talk About Love:

Official poster:

Still image:

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.