Feature


Jumat, 11 Januari 2013 - 17:24:37 WIB
Trailer Resmi Air Terjun Pengantin Phuket
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1424 kali

Membutuhkan waktu kurang lebih 3 tahun bagi Rizal Mantovani untuk kembali 'berbasah-basah ria' di air terjun setelah Air Terjun Pengantin sukses besar di tangga box office dengan raihan 1 juta penonton pada 2009 silam. Sekuel yang diberi judul Air Terjun Pengantin Phuket ini masih memasang Tamara Bleszynski di garda depan. Untuk memeriahkan suasana, nama-nama seperti Darius Sinathrya, Kimberly Ryder, Stefan William, Laras Monca, Una Putri, Edward Akbar hingga Ray Sahetapy pun dihadirkan sebagai pendamping Mbak Tamara. Ditilik dari trailer yang dirilis oleh Maxima Pictures baru-baru ini, film yang mengusung tagline "this time she fights back" ini nampaknya akan lebih banyak bermain dalam ranah action-thriller ketimbang horror seperti jilid pendahulunya. Mencoba untuk tampil berbeda?

Air Terjun Pengantin Phuket bertutur mengenai kehidupan Tiara (Tamara Bleszynski) usai peristiwa tragis di film pertama yang menghilangkan nyawa tunangan dan teman-temannya. Kini, Tiara memboyong dirinya ke Pantai Phuket, Thailand, untuk menenangkan diri dengan membuka bar kecil-kecilan bersama sahabatnya, Lea (Laras Monca) seraya mendalami Thai Boxing. Segalanya nampak baik-baik saja hingga Tiara mendapat kunjungan dari teman kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya), yang turut membawa serta keponakan-keponakannya. Tidak sopan rasanya jika mereka ditelantarkan begitu saja. Lea pun berinisiatif untuk mengajak mereka berlibur ke pulau-pulau di sekitar Phuket dimana tanpa mereka sadari... ada sesuatu yang mengintai mereka. Masa lalu kelam yang Tiara coba lupakan, kembali menyeruak. 

Apakah sinopsisnya menggugah selera Anda untuk segera mencicipinya? Well... Untuk membuktikan apakah sekuel dari Air Terjun Pengantin yang penulisan naskahnya masih ditangani oleh Alim Sudio ini lebih baik atau tidak dari pendahulunya, Anda harus bersabar hingga tanggal 31 Januari 2013. Seraya menunggu datangnya tanggal tersebut, mari kita intip trailer resmi dari Air Terjun Pengantin Phuket :

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.