Feature


Kamis, 20 Desember 2012 - 09:24:38 WIB
Trailer dan Character Poster Film The Great Gatsby
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3833 kali

Untuk mempersiapkan penonton menyambut The Great Gatsby yang akan dirilis di musim panas tahun depan, beberapa character poster film ini serta trailer keduanya baru saja dirilis. Dalam trailer ini, Baz Luhrmann kembali menonjolkan dunia ciptaannya yang glamor dan juga memperkenalkan sosok Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio) sebagai salah satu karakter sentral dalam film ini.

The Great Gatsby bercerita tentang seorang calon penulis, Nick Carraway (Tobey Maguire), ketika ia meninggalkan daerah Midwest dan datang ke New York di musim semi tahun 1922. Nick yang sedang mengejar impiannya bertemu dengan milyarder tukang pesta bernama Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), serta Daisy Buchanan (Carey Mulligan) dan sang suami yang suka selingkuh, Tom (Joel Edgerton). Ketika Nick menyaksikan kehidupan orang-orang super kaya yang menakjubkan sekaligus kelam di saat yang bersamaan ini, ia pun menulis sebuah kisah tentang cinta, impian, serta tragedi.

Inilah trailer terbaru film The Great Gatsby.

Inilah beberapa character poster dari film The Great Gatsby.

The Great Gatsby adalah film drama yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Naskah film ini ditulis oleh Baz Luhrmann dan Craig Pearce berdasarkan novel dari F. Scott Fitzgerald. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Isla Fisher, Joel Edgerton, dan Jason Clarke. The Great Gatsby akan dirilis tanggal 10 Mei 2013 di Amerika Serikat.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.