Feature


Kamis, 20 Desember 2012 - 06:39:33 WIB
Trailer Perdana Film To the Wonder
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3452 kali

Setelah tahun lalu Terrence Malick yang sedang sangat produktif telah menghadirkan The Tree of Life (2011), di musim semi tahun depan, Malick akan kembali menyiapkan karya baru bagi para penggemarnya. Apa yang kita bisa harapkan dari film barunya yang berjudul To the Wonder (2013) ini? Dalam trailer-nya, kita dapat kembali menyaksikan sinematografi indah dari Emmanuel Lubezki dan juga kisah cinta segitiga yang mengaitkan Ben Affleck, Olga Kurylenko, dan Rachel McAdams.

To the Wonder bercerita tentang pasangan Marina (Olga Kurylenko) dan Neil (Ben Affleck) yang pergi ke Oklahoma setelah keduanya mengunjungi Mont Saint-Michel. Di Oklahoma, masalah antara keduanya pun muncul. Marina bertemu dengan seorang pendeta (Javier Bardem) yang sedang mengalami kesulitan untuk tetap menjalankan tugasnya, sementara Neil berhubungan kembali dengan sahabat semasa kecilnya, Jane (Rachel McAdams).

Inilah trailer perdana dari film To the Wonder.

To the Wonder adalah film drama percintaan yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Olga Kurylenko, Rachel McAdams, Javier Bardem, Charles Baker, dan Romina Mondello. To the Wonder akan dirilis tanggal 12 April 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.