Feature


Selasa, 27 November 2012 - 04:10:48 WIB
Poster Internasional Film Les Misérables
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 11495 kali

Les Misérables (2012) yang melakukan terobosan dengan membuat film musikal yang dinyanyikan secara langsung tak pelak lagi akan menjadi salah satu saingan yang cukup diperhitungkan di musim penghargaan kali ini. Dengan semakin dekatnya tanggal rilis film ini, berbagai promonya pun makin banyak mengalir. Setelah sebelumnya menampilkan poster-poster yang menarik perhatian, kini poster internasional untuk film ini juga telah dirilis.

Les Misérables yang berlatar Perancis di abad ke-19 merupakan kisah memikat tentang cinta, impian, pengorbanan, dan pengampunan dosa. Hugh Jackman berperan sebagai mantan narapidana bernama Jean Valjean yang dicari oleh seorang polisi bernama Javert (Russell Crowe) selama bertahun-tahun setelah dirinya dilaporkan melakukan sebuah pencurian. Valjean yang melarikan diri pun belakangan menjadi seorang pria kaya sekaligus seorang walikota. Ketika Valjean setuju untuk merawat Cosette, anak seorang pekerja pabrik bernama Fantine (Anne Hathaway) hidupnya pun berubah selamanya.

Inilah poster internasional dari film Les Misérables.

Les Misérables merupakan drama musikal yang disutradarai oleh Tom Hooper. Naskah film ini ditulis oleh William Nicholson dan liriknya ditulis oleh Herbert Krezmer. Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway, Hugh Jackman, Amanda Seyfried, Russell Crowe, Helena Bonham Carter, Sacha Baron Cohen, dan Eddie Redmayne. Les Misérables akan dirilis tanggal 25 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.