Feature


Selasa, 27 November 2012 - 03:39:39 WIB
TV Spot Perdana Film Zero Dark Thirty
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3353 kali

Meski dengan segala kontroversi dan kerahasiaan yang menyelubunginya, Zero Dark Thirty (2012) nampaknya akan berhasil menjadi sebuah film sukses. Setelah dipuji-puji oleh para kritikus dalam debutnya kemarin, Zero Dark Thirty akan diputar secara terbatas bulan depan. Sementara itu, TV spot pertama untuk film ini juga telah dirilis dan menawarkan beberapa footage baru.

Zero Dark Thirty adalah reuni Kathryn Bigelow dan Mark Boal setelah sebelumnya menghasilkan The Hurt Locker (2008). Dalam film ini, Bigelow membawa kita dalam kisah perburuan terbesar dalam sejarah: pencarian sosok Osama bin Laden. Perburuan ini terpusat pada sosok satu agen CIA bernama Maya (Jessica Chastain) yang menjadi otak dari pencarian bin Laden selama satu dekade terakhir sebelum akhirnya menemukannya di bulan Mei 2011.

Inilah TV spot perdana dari film Zero Dark Thirty.

Zero Dark Thirty adalah drama aksi yang disutradarai oleh Kathryn Bigelow. Naskah film ini ditulis oleh Mark Boal. Film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Taylor Kinney, Scott Adkins, Joel Edgerton, Mark Strong, Chris Pratt, Jason Clarke, James Gandolfini, dan Jennifer Ehle. Zero Dark Thirty akan diputar secara terbatas tanggal 19 Desember 2012 di Amerika Serikat. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.