Feature


Selasa, 27 November 2012 - 03:02:10 WIB
Featurette Baru Film Anna Karenina
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3516 kali

Film besutan Joe Wright ini memang kaya dengan visualisasi cerita yang begitu indah. Tapi, naskah yang ditulis oleh Tom Stoppard juga memegang peranan penting dalam Anna Karenina (2012). Dalam featurette baru ini, kita diajak untuk melihat bagaimana adaptasi novel Leo Tolstoy ini berpindah dari buku ke layar lebar di tangan sang penulis naskah. 

Film adaptasi dari novel karya Tolstoy ini bercerita tentang Putri Anna (Keira Knightley), seorang wanita yang bersuamikan seorang pejabat negara yang berusia jauh lebih tua bernama Alexei Karenin (Jude Law). Anna datang ke Moskow untuk membujuk iparnya, Dolly (Kelly Macdonald), untuk memaafkan kakaknya, Oblonsky (Matthew Macfayden), yang selingkuh. Tetapi, dalam kunjungan ini Anna justru bertemu dengan Count Vronsky (Aaron Taylor-Johnson), perwira militer tampan yang memikat hatinya dan menyeret Anna dalam sebuah perselingkuhan.

Inilah featurette baru dari film Anna Karenina.

 

Anna Karenina adalah film yang disutradarai oleh Joe Wright. Naskah film ini ditulis oleh Tom Stoppard berdasarkan novel karya Leo Tolstoy. Film ini dibintangi oleh Keira Knightley, Jude Law, Aaron Taylor-Johnson, Matthew Macfayden, Kelly Macdonald, dan Olivia Williams. Anna Karenina diputar secara terbatas mulai tanggal 16 November 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.