Feature


Rabu, 21 November 2012 - 02:13:33 WIB
Poster Perdana Film Evil Dead
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4344 kali

Setelah beberapa foto dan sebuah red-band trailer, Evil Dead (2013) kembali menghentak dengan poster perdana yang menjanjikan pengalaman mengerikan yang tak terkira. Mengusung tagline “The Most Terrifying Film You Will Ever Experience”, poster yang dirilis via Yahoo! Movies ini menampilkan siluet seorang gadis yang berjalan tertatih dan berlumuran darah. Tentunya, hal ini akan semakin membuat mereka yang sudah menunggu film remake ini tambah penasaran.

Evil Dead yang merupakan remake dari film horor hit dari tahun 1981 ini bercerita tentang lima orang teman yang pergi mengunjungi sebuah pondok di tengah hutan yang terpencil. Ketika menemukan Book of the Dead, mereka tanpa sengaja memanggil iblis yang tinggal di hutan sekitar. Satu per satu, mereka pun dirasuki sehingga perjuangan untuk menyelamatkan nyawa masing-masing menjadi sesuatu yang sangat sulit. 

Inilah poster perdana film Evil Dead.

Evil Dead adalah film horor yang disutradarai oleh Fede Alvarez. Naskah film ini ditulis oleh Fede Alvarez, Diablo Cody, Sam Raimi, dan Rodo Sayagues Mendez. Film ini dibintangi oleh Jane Levy, Shiloh Fernandez, Jessica Lucas, Lou Taylor Pucci, dan Elizabeth Blackmore. Evil Dead akan dirilis tanggal 12 April 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.