Feature


Rabu, 21 November 2012 - 01:50:17 WIB
Trailer Terbaru Film Animasi Epic
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 5266 kali

Blue Sky Studios yang sebelumnya sudah pernah menelurkan franchise Ice Age dan Rio (2011) kini kembali dengan film animasi terbarunya yang berjudul Epic (2013). Film animasi petualangan 3D ini telah merilis trailer terbarunya yang menunjukkan dunia tersembunyi yang hijau, rimbun, dan terlihat cantik.

Epic yang diangkat dari buku cerita anak-anak karya William Joyce bercerita tentang sebuah perang tak kasat mata yang terjadi jauh di dalam hutan antara kekuatan baik yang ingin melindungi alam, dan kekuatan jahat yang ingin menghancurkannya. Ketika seorang gadis tanpa sengaja tersedot ke dalam dunia liliput ini, ia harus bekerja sama dengan para karakter unik serta tentara yang disebut sebagai Leaf Men untuk mencegah hancurnya dunia mereka.

Inilah trailer baru dari film animasi Epic.

 

Epic adalah film animasi petualangan yang disutradarai oleh Chris Wedge. Kisah film ini ditulis oleh Tom J. Astle, Matt Ember, James V. Hart, dan Daniel Shere. Film ini diisi suaranya oleh Josh Hutcherson, Amanda Seyfried, Colin Farrell, Christoph Waltz, Jason Sudeikis, dan Beyoncé Knowles. Epic akan dirilis tanggal 24 Mei 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.