Feature


Selasa, 20 November 2012 - 02:46:32 WIB
Skyfall Jadi Film Bond Terakhir Duo Purvis & Wade
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3442 kali

Setelah diumumkan bahwa naskah film Bond yang berikutnya akan ditulis oleh John Logan, banyak yang bertanya-tanya apakah duo Neal Purvis dan Robert Wade yang sebelumnya telah menjadi langganan penulis naskah 007 akan turut bergabung. Ternyata Purvis dan Wade baru-baru ini telah menyatakan bahwa Skyfall (2012) merupakan film terakhir mereka sebagai penulis naskah di franchise legendaris ini.

Purvis dan Wade yang tengah berada di Doha Tribeca Film Festival mengeluarkan pernyataan tersebut hari ini. Duo penulis naskah ini telah bekerja sama selama lebih dari 28 tahun, menghasilkan 41 satu naskah yang 10 diantaranya telah diangkat menjadi film. Keduanya juga telah terlibat dalam franchise Bond sebagai penulis dalam film The World is Not Enough (1999), Die Another Day (2002), Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012). 

“Kami sangat senang telah dapat mengerjakan lima film Bond, dan saya rasa kami telah membawanya ke sebuah posisi yang baik. Saya tahu bahwa John Logan dan Sam Mendes telah mendapatkan satu plot lagi untuk film Bond selanjutnya, dan ini mengurangi tekanan yang ada karena pembuatan film-film seperti ini memakan banyak sekali waktu,” kata Wade berkomentar.

“Tadinya kami akan berhenti setelah Quantum of Solace,” tambah Purvis, “tapi rasanya menyenangkan untuk dapat berhenti ketika kami sedang berada di atas dengan Skyfall.”


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.