Feature


Selasa, 20 November 2012 - 02:23:09 WIB
Klip dan Foto Terbaru Film Playing for Keeps
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4069 kali

Deretan film di bulan Desember memang padat dengan film-film besar, namun Playing for Keeps (2012) berharap bahwa masih ada slot yang tersedia untuk sebuah indie dramedy tentang seorang mantan pesepakbola yang mencoba untuk berdamai dengan keluarganya. Beberapa foto dan klip dari film ini telah dirilis. Ingin tahu lebih banyak tentang Playing for Keeps? Saksikan klipnya disini.

Inilah tujuh klip terbaru film Playing for Keeps.

Playing for Keeps adalah sebuah drama komedi tentang seorang mantan pemain sepakbola bernama George (Gerard Butler) yang kembali pulang ke rumahnya dan menata diri setelah hidupnya berantakan. Karena ingin membangun kembali hubungannya dengan putranya, George kemudian menyanggupi tawaran untuk menjadi pelatih di tim sepakbola dimana anaknya bergabung. Tapi, usahanya untuk menjadi pria dewasa yang bertanggung jawab juga tak mudah karena banyak ibu-ibu dari anak-anak yang dilatih George kemudian mengejarnya karena ketampanannya.

Inilah foto-foto terbaru dari film Playing for Keeps.

Playing for Keeps adalah drama komedi yang disutradarai oleh Gabriele Muccino. Naskah film ini ditulis oleh Robbie Fox. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler, Jessica Biel, Catherine Zeta-Jones, Judy Greer, Dennis Quaid, dan Uma Thurman. Playing for Keeps akan dirilis tanggal 7 Desember 2012 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.