Feature


Jumat, 16 November 2012 - 09:41:53 WIB
Trailer Perdana Film Admission
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3508 kali

Tina Fey dan Paul Rudd tampil bersama dalam film drama komedi, Admission (2013). Meski demikian, dalam trailer perdananya yang baru saja dirilis ini, Admission tak hanya terpaku pada pakem genre tersebut dan ternyata tak sekadar ingin memancing tawa. Disini, Fey berperan sebagai seorang petugas penerimaan mahasiswa baru yang mencoba membelokkan peraturan demi alasan yang sangat personal.

Admission adalah kisah tentang Portia Nathan (Tina Fey), seorang petugas penerimaan mahasiswa baru di Universitas Princeton. Ketika bertemu dengan mantan teman sekelasnya saat kuliah, John Pressman (Paul Rudd), Portia terkejut karena temannya ini berpikir bahwa salah satu siswa berbakat di sekolahnya, Jeremiah (Nat Wolff), adalah anak Portia yang dulu diserahkannya untuk diadopsi pada saat ia masih sangat muda. Berpikir bahwa dengan memasukkan Jeremiah ke Princeton, Portia dapat membuat anaknya dan dirinya sendiri bahagia, ia pun mulai mengakali peraturan yang ada di tempatnya bekerja demi memasukkan Jeremiah ke universitas tersebut. Tapi yang didapatkan Portia justru adalah kejutan-kejutan yang mengubah hidup serta kisah cintanya.

Inilah trailer perdana film Admission.

Admission adalah drama komedi yang disutradarai oleh Paul Weitz. Naskah film ini ditulis oleh Karen Croner dan Jean Hanff Korelitz. Film ini dibintangi oleh Tina Fey, Paul Rudd, Nat Wolff, Michael Sheen, Wallace Shawn, dan Gloria Reuben. Admission akan dirilis tanggal 8 Maret 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.