Feature


Jumat, 16 November 2012 - 08:33:44 WIB
Foto-foto Terbaru dari Film Promised Land
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3508 kali

Focus Features telah merilis foto-foto terbaru dari film Promised Land (2013) yang dibintangi oleh Matt Damon. Damon yang berperan sebagai aktor sekaligus penulis naskah dalam film ini bermain sebagai wakil sebuah perusahaan besar yang mengalami dilema antara mengerjakan tugasnya atau mendengarkan hati nuraninya dan mencegah penghancuran sebuah kota kecil.

Promised Land bercerita tentang Steve Butler (Matt Damon), seorang salesman korporat yang tiba di sebuah kota kecil bersama partnernya, Sue Thomason (Frances McDormand). Kota tersebut telah terpukul cukup parah oleh krisis ekonomi yang terjadi beberapa tahun belakangan, dan kedua salesman ini melihat bahwa ada kemungkinan besar bahwa warga setempat akan menerima tawaran uang dari mereka, asal perusahaan yang diwakili keduanya boleh menggali lahan di kota tersebut untuk mencari minyak. Tugas yang sepertinya mudah ini menjadi sulit ketika Frank Yates (Hal Holbrook), seorang guru sekolah yang dihormati menolak tawaran mereka. Kampanye yang dipimpin oleh warga local bernama Dustin Noble (John Krasinski) juga membuat Steve tersudut secara pribadi dan profesional.

Inilah foto-foto terbaru dari film Promised Land.

Promised Land adalah film drama yang disutradarai oleh Gus Van Sant. Naskah film ini ditulis oleh John Krasinski dan Matt Damon. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Rosemarie DeWitt, Frances McDormand, John Krasinski, Lucas Black, Hal Holbrook, dan Scoot McNairy. Promised Land akan dirilis tanggal 4 Januari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.