Feature


Jumat, 16 November 2012 - 06:40:05 WIB
Klip Terbaru Film Texas Chainsaw 3D
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 3639 kali

Penasaran dengan film horor Texas Chainsaw 3D yang akan dirilis tahun depan? Dalam klip terbarunya, kita dapat melihat sekilas sosok Leatherface serta melihat kengerian seperti apa yang ditawarkan oleh sang sutradara, John Luessenhop, dalam film baru dari franchise legendaris ini. Ingin tahu seperti apa cuplikan filmnya?

Texas Chainsaw 3D sendiri bercerita tentang Heather Miller (Alexandra Daddario), seorang gadis yang mendapat kabar bahwa ia mendapat warisan sebuah rumah mewah dari nenek yang tidak pernah dikenalnya. Bersama teman-temannya, Heather pun pergi ke Texas untuk melihat rumah warisan tersebut. Meski menemukan bahwa ia memang mewarisi sebuah rumah besar bergaya Victoria, Heather tak sadar bahwa keselamatan dirinya dan teman-temannya terancam, karena tersimpan teror berbahaya di ruang bawah tanah rumah tersebut.

Inilah klip terbaru dari film Texas Chainsaw 3D.

Texas Chainsaw 3D adalah film horor yang disutradai oleh John Luessenhop. Naskah film ini ditulis oleh Kirsten Elms berdasarkan karakter yang dibuat oleh Kim Henkel. Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario, Scott Eastwood, Tania Raymonde, Bill Moseley, Richard Riehle, dan Shaun Sipos. Texas Chainsaw 3D akan dirilis tanggal 4 Januari 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.