Feature


Kamis, 01 November 2012 - 02:47:21 WIB
Trailer Perdana Film Despicable Me 2
Diposting oleh : Shinta Setiawan (@ssetiawan) - Dibaca: 4055 kali

Kita tahu salah satu penyebab utama kesuksesan film Despicable Me (2010) adalah karena kehadiran para minion berwarna kuning yang imut dan menggemaskan. Tak heran, dalam promo untuk sekuelnya, Despicable Me 2 (2013), para minion pun mendapat porsi utama. Untuk menyambut Halloween, Universal Pictures telah merilis trailer dengan sedikit nuansa misteri untuk film ini. Ingin melihat para minion ini beraksi kembali? Saksikan sendiri disini.

Universal sendiri belum merilis detail lebih lanjut tentang cerita yang akan dihadirkan dalam Despicable Me 2. Yang jelas, Steve Carell sebagai pengisi suara Gru, Russell Brand sebagai Dr. Nefario, dan Miranda Cosgrove, Dana Gaier, serta Elsie Kate Fisher yang mengisi suara trio gadis kecil Margo, Edith, dan Agnes sudah dipastikan akan kembali dalam film ini.

Inilah trailer baru film Despicable Me 2.

Despicable Me 2 adalah film animasi yang disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud. Naskah film ini ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul. Film ini diisi suaranya oleh Steve Carell, Al Pacino, Kristen Wiig, Russell Brand, Steve Coogan, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, dan Elsie Kate Fisher. Despicable Me 2 akan dirilis tanggal 3 Juli 2013 di Amerika Serikat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.